Home / Berita / Touring Sinergy 2018

Touring Sinergy 2018

Ratusan peserta dari berbagai BUMN dan anak perusahaan mengikuti kegiatan Touring Sinergy 2018. Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 22 – 25 November 2018 ini mengambil rute Cilacap – Jogja – Pacitan – Solo.

Malam tadi Jumat 23 November 2018 rombongan Touring Sinergy 2018 berkunjung ke Kantor Pusat PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) serta menikmati berbagai sajian khas Wedang Ronde, Bakmi Jawa serta Angkringan.

“ Tour ini dalam rangka Sinergi diantara seluruh perusahaan yang hadir dalam acara ini yaitu Pertamina dan anak perusahaan bekerjasama dengan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ), serta banyak lainnya. Harapannya kita bisa bersinergi tidak hanya dalam komunitas tapi juga dalam pekerjaan sehari – hari untuk membangun bangsa ini. “ kata Ketua Pelaksana Tour Muhammad Indarto Rusman.

Kegiatan Touring Sinergy ini dengan menggunakan Vespa sudah kali yang kedua dilaksanakan. Direncanakan kegiatan seperti ini akan dilaksanakan rutin per tiga bulan. “ Rute hari pertama Cilacap – Jogja. Hari kedua Jogja – Parangtritis – Solo. Hari ketiga kita mengunjungi asset di Colomadu. Untuk peserta totalnya ada 105 orang. Event seperti ini dalam setahun ini sudah dilaksanakan selama tiga kali tetapi di Jakarta kita city riding setiap minggunya. Untuk long distance sudah dua kali dengan yang kali ini. Rencana akan menjadi rutin per tiga bulanan. Ini setiap kalinya selalu bertambah pesertanya. Sejujurnya antusias dari para peserta lain apalagi dari komunitas Vespa diluar perusahaan itu cukup banyak. Kami kali ini membatasi dikarenakan waktu yang mepet. Mudah – mudahan kalau persiapannya lebih bagus lagi kita tidak membatasi. “ tambah Muhammad Indarto Rusman.

Sementara itu, Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Edy Setijono menyambut baik kegiatan Touring Sinergy 2018 ini dan kunjungan yang dilakukan ke TWC sehingga dapat lebih mendekatkan antar personal serta menjai lebih baik lagi. “ Kegiatan Ini Mendekatkan Kita Semua Untuk Menjadi Lebih Baik Lagi “

Sumber TWC /edit koranbumn.com

Check Also

Pindad Berikan Apresiasi Sebesar Rp 1,25 Miliar Kepada Seluruh Kontingen Petembak TNI AD

Pindad memberikan apresiasi sebesar 1,25 Miliar Rupiah kepada seluruh kontingen petembak TNI AD atas prestasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *