Home / Anak Perusahaan / Trans Studio Mall, Salah Satu Proyek Karya WEGE

Trans Studio Mall, Salah Satu Proyek Karya WEGE

Trans Studio Mall (TSM) yang merupakan salah satu bagian dari Transpark Cibubur – kawasan Superblok termegah yang berada di Jalan Alternatif Cibubur No. 230 Harjamukti, Cimanggis Depok, Jumat pagi telah resmi beroperasi, (5/4).

Peresmian TSM Cibubur dilakukan langsung oleh Founder & Chairman of CT Corp Chairul Tanjung (CT). Hadir pula dalam acara ini perwakilan pemkot Depok, Komisaris CT Corp Sutiyoso, Dirut WEGE Nariman Prasetyo dan Dirop I Rudy Hartono.

Proyek ini salah satu proyek terbesar yang dikerjakan PT Wijaya Karya Gedung (WEGE), selain dari 8 proyek milik CT Corp lainnya yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Di proyek properti terintegrasi terbesar di Cibubur ini, WEGE mengerjakan perkerjaan struktur, arsitektur, mekanikal elektrikal dan plumbing dalam jangka waktu 605 hari kalender dengan nilai kontrak mencapai Rp1,5 triliun lebih.

TSM Cibubur sendiri nantinya akan dilengkapi dengan Trans Studio Theme Park. CT menjamin kelas dari Theme Park di TSM Cibubur akan jauh lebih tinggi dari Trans Studio di Makassar maupun di Bandung.

Sumber WijayaKaryaGedung, edit koranbumn

Check Also

Kampus Indonesia Masuk Peringkat Universitas Terbaik ASEAN versi THE

 The Times Higher Education baru saja merilis Peringkat Universitas Dunia 2020 yang mencakup hampir 1.400 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *