Home / Berita / Turnamen golf Indonesia Re – PGAI Match Play 2019,

Turnamen golf Indonesia Re – PGAI Match Play 2019,

Turnamen golf antarpemangku kepentingan di industri asuransi, Indonesia Re – PGAI Match Play 2019, secara resmi dibuka.

Sebanyak 32 peserta yang berasal dari perusahaan asuransi, reasuransi, dan broker asuransi mengikuti turnamen yang memperebutkan piala bergilir dan uang tunai lebih dari Rp100 juta tersebut.

Ketua Persatuan Golf Asuransi Indonesia (PGAI) Robby Loho mengatakan pihaknya telah menyaring para peserta dari 150 anggota aktif. Dia mengatakan turnamen ini nantinya menggunakan aturan dasar best groas atau tidak lagi menggunakan ukuran handicap.

Dengan begitu, jelasnya, pihaknya bisa terus meningkatkan kualitas permainan para anggotanya.

“Harapannya secara kualitatif, ada peningkatan permainan dari peserta,” jelasnya di sela-sela kick off meeting Indonesia Re – PGAI Match Play, Selasa (5/3/2019).

Roby juga menghaturkan terima kasih kepada PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau Indonesia Re yang masih bersedia menjadi sponsor tunggal. BUMN di bidang reasuransi sudah empat tahun menjadi sponsor tunggal turnamen ini.

“Biaya untuk itu tak sedikit. Selain turnamen, ada juga pelatihan,” kata Roby yang juga merupakan Presiden Direktur PT Maskapai Reasuransi Indonesia Tbk. (Marein).

Kocu Andre Hutagalung, Direktur Teknik Operasi Indonesia Re, mengatakan selain kompetisi, kegiatan ini diselingi dengan pelatihan untuk meningkatkan kemampuan peserta dalam olahraga ini.

Apalagi, jelas dia, golf dinilai sebagai sarana bagi pelaku industri asuransi untuk membangun persahabatan dan bisnis.

“Membangun persahabatan melalui golf di Jadi, ada teman untuk berkembang. Model ini yang akan kami kembangkan,” sebut dia.

Turnamen ini akan diselenggarakan pada bulan ini dengan sistem gugur dalam 5 game.

Sumber Bisnis, edit koranbumn

Check Also

Proses Seleksi Dirut Garuda Indonesia Sudah Diajukan ke OJK

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir akan secepatnya memulai proses seleksi direktur utama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *