Home / Berita / TWC Bangun Dinding 3 Dimensi di Perpustakaan SMAN 1 Kalasan

TWC Bangun Dinding 3 Dimensi di Perpustakaan SMAN 1 Kalasan

Sekretaris Perusahaan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Achmad Muchlis beserta Manager Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) PT TWC Bambang Sarwo Edy dan Kepala Sekolah SMA N 1 Kalasan Basuki Jaka Purnama, memotong pita dalam peresmian dinding 3 dimensi dan area baca perpustakaan SMA Negeri 1 Kalasan, Kamis (20/6/2019). Kegiatan dibawah divisi PKBL PT TWC merupakan bagian dari BUMN Hadir Untuk Negeri.

PT TWC melalui divisi PKBL, sangat peduli terkait dengan peningkatan mutu pendidikan bagi siswa-siswi sekolah. Oleh karena itu, program dinding 3 dimensi dan area baca di SMA N 1 Kalasan ini dinilai dapat meningkatkan ketertarikan siswa terhadap sumber ilmu pengetahuan berupa buku, yang saat ini, seiring dengan kemajuan teknologi banyak ditinggalkan.

“Program ini perlu kita dukung, karena perpustakaan ini merupakan sarana media ilmu bagi anak didik di SMA ini. Tentu mudah2an menjadi penyemangat lebih senang ke perpustakaan ini.” Terang Achmad Muchlis dalam sambutannya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA N 1 Kalasan Basuki Jaka Purnama berterima kasih kepada PT TWC atas bantuan yang digunakan untuk melengkapi perpustakaan SMA N 1 Kalasan. “Kami dari keluarga SMA N 1 Kalasan menyampaikan beribu terima kasih kepada PT TWC yg sudah berkenan membantu kami mewujudkan adanya dinding tiga dimensi dan area baca. Semoga apa yang diberikan kepada kami ini nantinya akan dibalas imbalan yang jauh lebih banyak dari Allah SWT.” Katanya.

SumberTWC, edit koranbumn

Check Also

BSN Memberikan Apresiasi atas Komitmen Pupuk Kaltim Terapkan SNI

Sejumlah produk dan inovasi PT Pupuk Kaltim (Persero) yang berbasis teknologi dipamerkan dalam rangkaian peringatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *