Home / Berita / TWC Borobudur Gelar Senam Bersama TNI POLRI

TWC Borobudur Gelar Senam Bersama TNI POLRI

TWC Borobudur Jumat 4 Januari 2019 menggelar kegiatan senam bersama dengan jajaran TNI POLRI dalam rangka penutupan kegiatan pengamanan masa ramai Libur Natal dan Tahun Baru 2019.

Senam Bersama bertempat di parkir Kantor Unit Borobudur. Acara ini dihadiri langsung oleh General Manager Borobudur I Gusti Putu Ngurah Sedana, Kapolres Magelang AKBP Yudianto Adi Nugroho, S.I.K . Komandan Kodim 0705 Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, S.I.P . Danyon Armed 3/105 Tarik Magelang Letkol Arm Irwansyah, General Manager Manohara Jamaludin.

General Manager Borobudur I Gusti Putu Ngurah Sedana menyampaikan rasa terima kasinya atas pengamanan selama masa ramai Natal dan Tahun Baru yang lalu. “ Terima kasih yang sebesar – besarnya kepada rekan – rekan semua yang selama 12 hari kemarin melaksanakan pengamanan masa ramai Natal dan Tahun Baru 2019 yang alhamdulillah berjalan dengan lancar tanpa adanya suatu hambatan yang berarti. Semoga pelaksanaan pengamanan masa ramai libur hari raya Idul Fitri 2019 mendatang akan lebih baik lagi.” Kata I Gusti Putu Ngurah Sedana.

Dalam wawancara terpisah Kapolres Magelang , AKBP Yudianto Adhi Nugroho, S.I.K menyampaikan rasa syukurnya atas tidak adanya kendala dalam pengamanan yang dilakukan. “ Terkait dengan pengamanan pada masa ramai libur natal dan tahun baru 2019 ini kami dari Polres Magelang kemarin menyiapkan total 800 personil yang merupakan gabungan TNI, POLRI, Pemda dan Saka Bhayangkara. Khusus untuk pengamanan objek vital Candi Borobudur kurang lebih 200 personil. Selama Ops Lilin Candi 2018 ini, Alhamdulillah tidak menemukan kendala “ ujar Yudhi.

Terkait dengan pengamanan Candi Borobudur ditahun politik di 2019 ini, Yudhi mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan Polda Jawa Tengah. “ Berkaitan dengan tahun 2019 yang merupakan tahun politik, untuk pengamanan Candi Borobudur ini tentunya kita dari Polres Magelang akan terlebih dahulu berkoordinasi dengan Polda Jawa Tengah, karena Candi Borobudur ini merupakan objek vital nasional,” tambahnya.

Sumber InTWC

Check Also

Pelindo Sambut Hangat Tamu Negara Peserta ASEAN Port Association Meet 2019 di Yogyakarta ⁣

Total seribu atlet dan kontingen dari sembilan negara Asia Tenggara yang tergabung dalam ASEAN Ports …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *