Home / Berita / TWC Dukung Program Pemerintah Untuk Lansia

TWC Dukung Program Pemerintah Untuk Lansia

Demi mendukung program pemerintah untuk penduduk lanjut usia (lansia), Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) meluncurkan Program Peningkatan Gizi dan Kesehatan Lansia Melalui Aktivitas Produktif, bersama Yayasan Lembaga Pengembangan Teknologi Pedesaan (LPTP) Surakarta pada hari Rabu (28/08/2019) di Balai Desa Taji, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten.

Acara launching ini dihadiri oleh beberapa perangkat desa seperti Kepala Desa Taji, Kepala Desa Kebondalem Kidul, perwakilan dari Dinas Kesehatan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Klaten, perwakilan Camat Kecamatan Prambanan, serta pihak PT TWC yang dihadiri oleh Direktur Utama, Sekretaris Perusahaan, manager PKBL, juga Pimpinan Yayasan LPTP Surakarta.

Dalam sambutannya Direktur Utama PT TWC Edy Setijono mengatakan bahwa pihak perusahaan sudah selayaknya mendukung program pemerintah khususnya untuk lansia dengan cara memberikan perhatian dengan patut dan layak. Pihaknya juga berharap dapat mempercepat program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Rencananya, program ini akan dilaksanan sejak bulan Agustus hingga Desember 2019. Rangkaian acaranya pun beragam, seperti pemeriksaan seminggu sekali, senam massal, keterampilan, lomba-lomba, mendongeng, perpustakaan, dan lain-lain. Dalam program ini, pihak PT TWC sebagai pendamping, sedangkan pelaksananya oleh Yayasan LPTP Surakarta.

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

INALUM Gelar Customer Gathering di Ritz Carlton Pacific Place Jakarta

INALUM kembali melaksanakan kegiatan temu ramah dengan pelanggan Aluminium (Customer Gathering) di Ritz Carlton Pacific …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *