Home / Berita / TWC Gelar Leadership Talk Bareng Dirut Perum Perindo

TWC Gelar Leadership Talk Bareng Dirut Perum Perindo

Jajaran direksi PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) beserta ratusan karyawan dari berbagai unit kerja mengikuti kegiatan Leadership Talk di Gedung Trimurti, Ramayana Ballet Prambanan, Yogyakarta, Selasa (28/05/2019).

Kegiatan yang diadakan oleh organisasi milenial di PT TWC, Kinara-Kinari ini bertujuan untuk memotivasi para karyawan untuk memberikan kinerja terbaiknya serta mengetahui perkembangan dunia di luar.

Hal inilah yang disampaikan oleh Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Edy Setijono saat membuka kegiatan tersebut. “Tujuan dari forum ini adalah untuk membuka wawasan teman-teman semua, bahwa dunia di luar sana itu sudah berputar kencang, jangan sampai kita tersingkir karena kita tidak mampu bersaing.” Terang Edy.

Edy juga menambahkan bahwa “Leadership itu tidak mengenal umur, tapi leadership itu tergantung dengan kualitas SDM yang bersangkutan.”

“Kita harus siap melihat perubahan yang semakin tahun semakin cepat.

Forum tersebut menghadirkan Direktur Utama Perusahaan Umum Perikanan Indonesia (Perum Perindo) Risyanto Suanda. Dalam paparannya, pria yang akrab disapa Aris tersebut banyak menyampaikan perihal strategi persaingan bisnis, leadership dan juga sikap milenial dalam menghadapi perubahan di masa depan.

Nilai-nilai yang harus dibudayakan untuk menjadi seorang leadership menurut pria yang diangkat menjadi Dirut diusia 41 tahun ialah kepemimpinan, inovatif, bertanggung jawabjawab dan menjadi penggerak di bidangnya. “Kita terlahir sebagai pemimpin. Mempimpin harus dengan karakter. Kepemimpinan bisa bertahan dengan terus berinovasi. Kalau tidak inovatif, berarti termaksud dalam kategori angkatan kolonial, bukan milenial.” Terangnya.

Acara yang baru pertama kali diadakan di PT TWC ini mendapat perhatian dari para karyawan. Dalam sesi tanya jawab, banyak hal yang disampaikan oleh para hadirin. Selain itu, penampilan band akustik dari teman-teman milenial PT TWC menambah suasana makin akrab dan hangat dalam acara yang diadakan jelang berbuka puasa tersebut.

Sumber TWC,edit koranbumn

Check Also

4 Pembangkit Energi Baru untuk Papua

Perusahaan Lisrik Negara menetapkan empat pembangkit energi baru dan terbarukan (EBT) untuk Provinsi Papua dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *