Home / Berita / TWC Jalin Kerjasama Dengan PT HIN Revitalisasi Kamar dan Koridor

TWC Jalin Kerjasama Dengan PT HIN Revitalisasi Kamar dan Koridor

Sinergi BUMN, TWC Jalin Kerjasama Dengan PT HIN Revitalisasi Kamar dan Koridor Lantai 7 Hotel Inna Malioboro Jogjakarta

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) menjalin kerjasama dengan PT Hotel Indonesia Natour (Persero) dalam Revitalisasi Kamar dan Koridor Lantai 7 Hotel Inna Malioboro Jogjakarta. Bentuk kerjasama tersebut adalah Investasi Partisipasi PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) dalam Revitalisasi Kamar dan Koridor Lantai 7 Hotel Inna Malioboro Jogjakarta senilai 6 milyar rupiah.

Kesepakatan kerjasama ini dilakukan di Sambisari Room Hotel Inna Malioboro Jogjakarta, hari ini Jumat 13 Juli 2018 oleh Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Edy Setijono dengan Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour ( Persero ) Iswandi Said disaksikan oleh Deputi Bidang Usaha Energi Logistik dan Kawasan Pariwisata Kementerian BUMN Republik Indonesia Edwin Hidayat Abdullah

“ Ini bagian dari proses kita melakukan Sinergi BUMN. Kebetulan di Jogja ini ada Hotel Inna Malioboro, yang dimiliki oleh HIN. HIN adalah salah satu juga dari BUMN kita. Kita ingin TWC dan HIN ini bisa menjalin kerjasama untuk saling men – support terutamanya adalah bagaimana nanti kualitas dari Hotel Inna Malioboro ini bisa menjadi lebih baik sehingga sektor pariwisata kita akan mendapatkan layanan yang lebih baik juga “ kata Edy Setijono.

Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour ( Persero ) Iswandi Said mengapresiasi TWC yang berpartisipasi dalam percepatan peningkatan kualitas dari produk – produk hotel khususnya di Grand Inna Malioboro.

“ Kami sangat berterima kasih dan sangat menghargai TWC ikut berpartisipasi untuk percepatan peningkatan kualitas dari produk – produk hotel kita khususnya di Grand Inna Malioboro ini. Karena dengan ada dukungan dana seperti ini kita tentu bisa melakukan peremajaan terhadap kamar kita khususnya dilantai 7. Kebetulan lantai 7 adalah yang paling atas dan kita berharap setelah TWC memberikan kerjasama seperti ini banyak lagi BUMN yang lainnya yang ikut berpartisipasi sehingga di lantai 6, 5 kebawah lebih mudah untuk kita perbaiki.Ini dilakukan secara bertahap sehingga tidak mengganggu lalu lintas “ kata Iswandi.

Nantinya, lantai 7 Hotel Inna Malioboro Jogjakarta akan menampilkan nuansa keIndonesiaan yang mengusung keramah – tamahan nusantara.

“ Pertama TWC, mungkin berapa bulan kemudian ada BUMN lain yang berminat sehingga tidak mengganggu yang lantai 7. Sharingnya dengan TWC ini dalam dukungan dana untuk 42 kamar, 2 suite room dan 40 deluxe room termasuk juga koridornya. Jadi memang betul – betul nuansanya nanti kita buat nuansa keIndonesiaannya karena memang kita mengusung keramah – tamahan nusantara dan khususnya, tentunya kita minta advice dari TWC nuansa yang akan kita tampilkan khususnya di Jogjakarta ini. Harapannya berjalan dengan lancar dan tentunya apa yang telah diberikan bantuan oleh TWC ini kami akan jadikan amanah supaya bisa terlaksana renovasi ini secepatnya dengan hasil yang baik ” tambah Iswandi.

Menurut Iswandi, jika dilihat dari proses mulai dari sejak dicanangkan ini memerlukan waktu 3 – 4 bulan .

Sumber Situs Web Kementerian BUMN

 

Check Also

Wijaya Karya Beton Belum Rencanakan Ekspansi Bisnis Tahun Ini

Bidik peningkatan kapasitas produksi 11%, PT Wijaya Karya Beton Tbk (WTON) belum merencana melakukan ekspansi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *