Home / Berita / TWC Partisipasi Malioboro KulineRun, Yogyakarta

TWC Partisipasi Malioboro KulineRun, Yogyakarta

Sekretaris Perusahaan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero) Achmad Muchlis beserta jajaran mengikuti kegiatan Malioboro KulineRun, Yogyakarta, Minggu (7/4). Kegiatan lari bersama tersebut diadakan oleh PT Hotel Indonesia Natour (Persero) sebagai salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dalam pengelolaan hotel di berbagai daerah di Indonesia.

Sebanyak 1.500 peserta yang terdiri dari pelari profesional dan juga warga umum mengikuti Malioboro KulineRUN 2019 yang bermula di halaman Grand Inna Maliboro, Yogyakarta tersebut. Dalam perlombaan lari itu, para peserta berlari melalui jalan-jalan utama Kota Yogyakarta, sambil menikmati pemandangan bangunan peninggalan sejarah serta berbagai hiburan dan sajian khas Yogyakarta di akhir lomba.

Malioboro KulineRUN 2019 ini merupakan event yang mengombinasikan olahraga dan pariwisata dengan mengangkat kearifan lokal dalam bentuk sajian kuliner khas Yogyakarta. Setelah seluruh peserta mencapai garis akhir, mereka langsung mendapatkan medali. Tak hanya itu, mereka juga bisa menikmati berbagai kuliner khas Yogyakarta di booth yang tersedia.

Penyelenggara juga menyediakan puluhan stand jualan yang mengisi booth kuliner. Makanan seperti sate kere, sate klatak, soto kadipiro, brongkos, mie lethek, gudeg dan lainnya tersedia disini.

Direktur Utama PT Indonesia Natour Iswandi Said mengatakan bahwa “Malioboro KulineRUN 2019 merupakan event yang mengkombinasikan sport (olahraga) dan tourism (wisata) dengan mengangkat kearifan lokal dalam bentuk sajian kuliner khas dan budaya dari Daerah Istimewa Yogyakarta,” kata Iswandi Said seperti dikutip dari Antara.

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan PT TWC Achmad Muchlis mengatakan bahwa keterlibatan PT TWC sebagai bentuk sinergi perusahaan BUMN dan juga bentuk BUMN Hadir Untuk Negeri. “Kami bersama jajaran mengikuti program ini sebagai bentuk sinergi antar perusahaan BUMN, guna keterlibatan langsung dalam BUMN Hadir Untuk Negeri.” Terangnya.

Sumber TWC, Antara Edit koranbumn

Check Also

Kampus Indonesia Masuk Peringkat Universitas Terbaik ASEAN versi THE

 The Times Higher Education baru saja merilis Peringkat Universitas Dunia 2020 yang mencakup hampir 1.400 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *