Home / Berita / TWC Sambut Pengunjung dengan Bedug Besar di Candi Prambanan

TWC Sambut Pengunjung dengan Bedug Besar di Candi Prambanan

Bertamasya tanpa melakukan aktivitas berfoto dan berselfie ibarat sayur tanpa garam. Kurang lengkap rasanya jika wisatawan tak mengabadikan diri dan serunya berwisata di lokasi wisata.

Selain untuk mendokumentasi aktivitas untuk menjadi kenangan, berfoto di tempat wisata juga bisa jadi bukti eksistensi diri yang dapat di publikasikan di sosial medianya masingasing. Hal ini kiranya yang tengah menjadi tren tamasya belakangan ini.

Tren tamasya ini tak pelak menjadi pemicu munculnya beragam titik spot foto di objek wisata. Hal ini pula yang dihadirkan oleh PT TWC Unit Candi Prambanan pada musim libur lebaran tahun 2019 ini.

Sebuah replika bedug berukuran jumbo di hadirkan oleh PT TWC tepat berada di timur Candi Prambanan. Keberadaannya seakan menyambut wisatawan yang berdatangan ke kawasan Candi Hindu terbesar di dunia ini.
Keberadaan bedug besar ini menarik wisatawan untuk berfoto di depannya. Amin beserta keluarga tertarik berfoto di spot ini karena ukurannya yang besar dan mencolok dari objek lainnya. “Ukurannya besar dan mencolok kayaknya bagus dan unik untuk latar foto bersama.” Terangnya.

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Hingga Kuartal III/2019, Total Pelanggan PLN Berjumlah 74,16 Juta

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) terus gencar menambah jumlah pelanggan. Hingga kuartal III 2019, jumlah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *