Home / Berita / TWC Santuni Anak Yatim Piatu

TWC Santuni Anak Yatim Piatu

Memasuki tahun yang baru selalu diiringi dengan harapan-harapan baru. Harapan-harapan baru untuk selalu ingin bermanfaat bagi bangsa dan negara. Salah satu jalannya adalah dengan dekat dengan warga lingkungan sekitar. Hal ini yang dilakukan oleh PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero) melalui PKBL TWC yang berkerjasama dengan Takmir Masjid Tamanmartani.

Sebanyak 70 anak yatim piatu yang berasal dari desa Tamanmartani, Kalasan, Sleman mendapat bantuan paket dan santunan berupa dana pendidikan yang diberikan secara langsung oleh Direktur Utama PT TWC, Edy Setijono dalam acara Pengajian Ahad Pagi yang di gelar di Lapangan Rakai Pikatan depan kantor PT TWC Minggu (6/1). Acara yang dihadiri oleh ratusan jamaah yang berasal dari warga desa setempat itu, dibuka oleh sambutan Camat Kalasan, Siti Anggraeni Susilo Prapti, yang berpesan untuk selalu meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dan juga meningkatkan kepedulian sosial sebagai ladang sedekah kita.

Pengajian yang di gelar tiap Minggu Legi tersebut diisi oleh Ustad Sugani asal Yogyakarta. Dalam ceramahnya beliau menyampaikan tentang makna di balik rukun islam yang dibungkus dengan kidung jawa yang menarik jamaah untuk mengikutinya. “Mari kita pelajari tiap makna yang terkandung dalam rukun Islam, yang dapat membawa kita kepada jalan keselamatan mencapai ridhoNya.” kata bapak empat anak yang berprofesi sebagai guru tersebut.

Setelah acara pengajian selesai, dilanjutkan dengan seremonial pembagian 70 paket bagi anak yatim piatu. Paket diberikan secara langsung oleh Direktur Utama PT TWC, Edy Setijono tersebut diterima oleh Sekar Aisyah (10 tahun). Sekar mengaku senang dan terharu atas kepedulian Pt TWC kepada dirinya. “Senang dan terharu pada kepedulian warga dan perusahaan kepada keadaan saya.” ucap gadis yang bercita-cita menjadi dokter tersebut.

Ibunda Sekar, Bety (42 tahun) mengaku senang atas bantuan yang diterimanya. “Semoga dapat kami pergunakan dengan sebaik-baiknya. Dan doakan anak saya dapat meraih cita-citanya.” ucapnya.

Sumber InTWC

Check Also

Pujasera di Rest Area Jagorawi Kompak Beralih Gunakan Tabung LPG Pink

Pertamina targetkan 65 tabung LPG (Liquefied Petroleoum Gas) Bright Gas akan digunakan oleh pengusaha kuliner …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *