Home / Berita / TWC Serahan Bantuan Rumah Layak Huni Untuk Karyawan

TWC Serahan Bantuan Rumah Layak Huni Untuk Karyawan

Hari ini Kamis 20 September 2018, Direktur Utama PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (TWC), Edy Setijono, secara simbolis menyerahkan bantuan Program Kemitraan & Bina Lingkungan Rumah Layak Huni Untuk Karyawan kepada Hendro Purnomo di Ngangkruk Baru RT 25 RW 8 Desa Tlogo Prambanan Klaten. Atas bantuan tersebut, Kepala Desa Tlogo Raksono menyampaikan banyak terima kasih.

“ Kami selaku Pemerintah Desa Tlogo, atas nama warga menyampaikan banyak terima kasih atas pemberian bantuan lewat CSR. Ini sangat – sangat bisa dirasakan oleh penduduk kami dan masyarakat dilingkungan wilayah Taman Wisata Candi Prambanan khususnya di desa Tlogo baik yang berupa RTLH bedah rumah dan juga bantuan – bantuan yang banyak sekali yang diberikan oleh Taman Wisata Candi. “ kata Kepala Desa Tlogo Prambanan Klaten Raksongo.

Raksono juga mengharapkan pemberian bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga Mas Endro. “ Mudah – mudahan atas pemberian ini bisa bermanfaat terutama keluarga Mas Endro yang satu rumah ini dihuni 3 KK dengan luas kurang lebih 60 – 70 meter.

Mudah – mudahan atas bantuan yang sekarang berwujud rumah seperti ini menghabiskan dana Rp. 63.250.000. Bantuan dari Taman Wisata Candi sebesar 40 juta, yang 23 juta adalah kepedulian dari masyarakat sekitar. Mudah – mudahan ini juga menjadi amal jariyah kepada semuanya. Kami selaku Pemerintah Desa Tlogo khususnya menghaturkan terima kasih yang tak terhingga, mudah – mudahan bantuan ini bisa bermanfaat. “ tambah Raksongo

Sumber TWC

Check Also

Pelatihan Manajemen Masjid BNI Syariah

BNI Syariah berusaha mengembangkan Pelatihan Manajemen Masjid di berbagai kota besar di seluruh Indonesia. Melalui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *