Home / Berita / TWC Unit Borobudur Adakan Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

TWC Unit Borobudur Adakan Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

Direktur Keuangan, SDM & Investasi PT TWC Palwoto, Direktur Tehnik & Infrastruktur PT TWC Mardijono Nugroho, Sekertaris Perusahaan PT TWC Achmad Muchlis, Kepala Satuan Pengawas Intern Martana Eka Rahmadi, General Manajer Unit Candi Borobudur I Gusti Putu Ngurah Sedana, GM Manohara Jamaludin Mawardi, mantan pimpinan Unit Borobudur, beserta jajaran & tamu undangan jajaran Muspika BorobudurBorobudur mengikuti kegiatan pengajian menjelang buka puasa bersama anak panti asuhan di Kantor Unit Borobudur, Rabu (23/5/2019). Dalam acara tersebut dilakukan acara penyerahan bantuan bagi anak-anak panti asuhan yang berada di sekitar Candi Borobudur.

Acara dibuka oleh GM Borobudur I Gusti Putu Ngurah Sedana. Dalam sambutannya, Putu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap hadirin yang telah berkenan datang dalam acara tersebut. “Kami ucapkan terima kasih dengan tulus ikhlas berkenan hadir dan meluangkan waktunya untuk menghadiri Acara buka bersama ini. Tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah sebagai ajang indahnya silahturahmi, indahnya kebersamaan dan indahnya berbagi untuk mempererat hubungan persaudaraan diantara kita semua.” Terang Putu

Direktur Teknik & Infrastruktur Mardijono Nugroho dalam sambutannya berharap semoga dengan adanya adanya acara ini kita semua selalu diberikan kelancaran, bisa bermanfaat untuk semua, dan berkah.

Sebelum berbuka, acara diisi oleh tausiyah dan doa yang dpimpin oleh KH. Muhammad Dalail. Setelah itu, para hadirin buka bersama dan dilanjut salat magrib berjamaah yang dipimpin Imam KH. Muhammad Dalail.

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Masjid Terbesar di Wilayah Sumatera, Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah Segera Rampung

Bagi yang tinggal di daerah Batam, Kepulauan Riau. Sebab, Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *