Home / Anak Perusahaan / Untuk Jawab Tantangan di Era Disruption, Elnusa Jalin Sinergi Bisnis Penyedia Tenaga Kerja maupun Provider Teknologi.
LOGO BARU

Untuk Jawab Tantangan di Era Disruption, Elnusa Jalin Sinergi Bisnis Penyedia Tenaga Kerja maupun Provider Teknologi.

Untuk menjawab tantangan di era disruption saat ini, Elnusa tetap berupaya maksimal menunjukkan kinerja maksimal. Salah satu upaya adalah Penandatanganan tersebut dilakukan kepada beberapa perusahaan di antaranya yakni dengan Schlumberger Indonesia, Gunanusa Utama Fabricator, TGS-NOPEC, PGAS Solution, Institut Teknologi Bandung, dan PT Pertamina (Persero).

Kali ini, tepat pada peringatan HUT ke-50, Direktur Utama Elnusa Elizar P. Hasibuan menandatangani kesepakatan sinergi dengan PT Pettamina (Persero), Schlumberger Indonesia, Gunanusa Utama Fabricator, TGS-NOPEC, PGAS Solution, dan Institut Teknologi Bandung.

“Kolaborasi ini merupakan sebuah jawaban untuk menghadapi tantangan saat ini. Dengan adanya disruption di berbagai negara, kita tentunya membutuhkan kekuatan untuk meningkatkan kapabilitas perusahaan melalui perusahaan-perusahaan penyedia tenaga kerja maupun provider teknologi.

“Ini akan menjamin kekuatan Elnusa untuk bisa tumbuh dan berkembang. Masih banyak lagi aliansi bisnis yang akan kami bangun,” ungkap Elizar.

Selain itu Komisaris Utama Elnusa Narendra Widjajanto mengatakan bahwa ke depannya akan dilakukan revisi agar bisa dilihat secara keseluruhan Elnusa dalam jangka 5 tahun ke depan.

“Kita lihat bagamaimana 5 tahun Elnusa ke depannya mendapatkan revenue dan profit yang lebih besar, seperti perusahaan induknya yang dalam 5 tahun ke depan yang dengan upaya maksimal bisa menaikkan revenue,” tukas Narendra

Sumber Pertamina, edit koranbumn

Check Also

Peruri Gelar Best Employee & Innovation Award 2019

Peruri menyelenggarakan malam penganugerahan/awarding night kepada penerima penghargaan dan pemenang Best Employee & Innovation Award …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *