Home / Berita / UPG Indonesia Power Terima 52 Pelaporan Gratifikasi pada Semester I/2019

UPG Indonesia Power Terima 52 Pelaporan Gratifikasi pada Semester I/2019

Selama semester 1 Tahun 2019, Unit Pengendali Gratifikasi (UPG) PT Indonesia Power telah menerima sejumlah 52 pelaporan gratifikasi, baik berupa laporan penerimaan maupun laporan penolakan gratifikasi dari insan IP. Pelaporan Gratifikasi ini merupakan bentuk komitmen insan IP dalam mengimplementasikan Good Corporate Governance untuk mewujudkan Indonesia Power yang berintegritas dan bebas dari Korupsi.

Gratifikasi dibedakan kedalam 3 jenis diantaranya Gratifikasi yang boleh diterima, Gratifikasi terkait kedinasan dan Gratifikasi Yang dianggap suap yang harus ditolak dan dikembalikan oleh seluruh Insan IP.

Dari Januari sampai dengan Juni 2019, bentuk gratifikasi yang dilaporkan berupa makanan, pakaian, kain batik, parcel lebaran, souvenir, voucher/potongan diskon belanja, atau fasilitas perjalanan dan penginapan.

PT Indonesia Power berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berperan aktif mendukung implementasi Good Corporate Governance salah satunya dengan ikut berpartisipasi dalam Gerakan Tolak Gratifikasi dalam setiap lingkup pekerjaan.

Sumber Indonesia Power, edit koranbumn

Check Also

INALUM Gelar Customer Gathering di Ritz Carlton Pacific Place Jakarta

INALUM kembali melaksanakan kegiatan temu ramah dengan pelanggan Aluminium (Customer Gathering) di Ritz Carlton Pacific …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *