Home / Berita / Venue Sepeda Perhutani Cikole Lembang jadi Lokasi Bikers Jajal Suspensi Ohlins

Venue Sepeda Perhutani Cikole Lembang jadi Lokasi Bikers Jajal Suspensi Ohlins

Ohlins Indonesia bekerjasama dengan Perhutani mengundang puluhan pesepeda gunung untuk lakukan uji coba suspensi merk Ohlins di venue sepeda Cikole Lembang, Kamis (25/04).

Hadir dalam acara tersebut Administratur KPH Bandung Utara Komarudin, Sales Marketing Manager Ohlins Indonesia Nana Budhi Satya, dan peraih medali perunggu balap sepeda downhill Asean Games 2018 Nining Purwaningsih yang berasal dari Jawa Tengah, serta 40 pesepeda gunung dari berbagai daerah .

Administratur KPH Bandung Utara Komarudin menerangkan bahwa venue sepeda milik Perhutani di Cikole ini menawarkan sensasi yang menarik, baik untuk track downhill maupun cross country dimana suasana track masih alami dengan pemandangan pohon-pohon pinus tinggi yang lebat serta udaranya yang sejuk. Ia berharap venue sepeda ini bisa semakin ramai dimanfaatkan oleh para atlit sepeda profesional maupun amatir untuk berlatih atau berkompetisi sehingga kedepan muncul atlit yang berprestasi baik ditingkat lokal, regional, nasional maupun internasional.

“Untuk track downhill juga cukup menantang, pesepeda bisa menemui dataran yang landai maupun turunan yang cukup menantang namun aman,” jelasnya.

Sales Marketing Manager Ohlins Indonesia Nana Budhi Satya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan Ohlins terhadap sepeda Mountain Bike (MTB). Pada event kali ini pihaknya memperkenalkan suspensi yang dipakai oleh juara dunia sepeda MTB kepada para bikers. Ia berterima kasih atas dukungan Perhutani pada penyelenggaraan kegiatan ini.

“Kami undang 40 riders untuk mencoba empat sepeda yang kami bawa. Sepeda yang dibawa ada dua jenis yaitu downhill dan enduro,” sebutnya. (Kom/PHT/Bdu/Ren)

 

Check Also

Kampus Indonesia Masuk Peringkat Universitas Terbaik ASEAN versi THE

 The Times Higher Education baru saja merilis Peringkat Universitas Dunia 2020 yang mencakup hampir 1.400 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *