Home / Berita / Virama Karya Dipercaya Sebagai Konsultan Pengawas Proyek Pembangunan Jalan Tol Terbanggi Besar – Kayuagung

Virama Karya Dipercaya Sebagai Konsultan Pengawas Proyek Pembangunan Jalan Tol Terbanggi Besar – Kayuagung

Proyek Pembangunan Jalan Tol Terbanggi Besar – Kayuagung (TBKA) Zona VGF Japek merupakan salah satu proyek jalur Trans Sumatera yang telah dimulai sejak 2017 dan akan berakhir pada 2019. Pembangunan jalan tol ini dimulai dari STA 100+200 s/d 112+200 (12 km) yang di sepanjang Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung.

PT. Jasa Marga senagai pemilik proyek Jalan Layang Cikampek (Persero) menugaskan PT. Waskita Karya (Persero) sebagai Penyedia Jasa dan PT. Virama Karya (Persero) sebagai Konsultan Pengawas.

Sebagai Konsultan Pengawas yang telah ditunjuk, PT. Virama Karya (Persero) melaksanakan pengawasan sesuai dengan spesifikasi yang ada, salah satu bentuk pengawasan yang dilakukan adalah *Sand Cone Test Lapis Pondasi Agregat Kelas A*. Tes ini merupakan tes kepadatan lapis pondasi agregat Kelas A sebelum dilakukan pekerjaan pengecoran Lc Rigid.

Tetap semangat kepada Tim Pengawas PT. Virama Karya (Persero). semoga dapat terus berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur di Indonesia.

Sumber Virama karya, edit koranbumn

Check Also

Siasati Ketergantungan PLTA, Kamboja Minati Pembangkit Listrik Apung Buatan PAL

 Kamboja tertarik pada pembangkit listrik apung buatan Indonesia untuk menyiasati ketergantungan pada pembangkit listrik tenaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *