Home / Berita / Wahana Air Kampoeng Kopi Banaran, Maksimalkan Potensi Bisnis Agrowisata PTPN IX

Wahana Air Kampoeng Kopi Banaran, Maksimalkan Potensi Bisnis Agrowisata PTPN IX

Kampoeng Kopi Banaran  salah satu unit usaha PT Perkebunan Nusantara IX di bidang wisata agro meresmikkan wahana terbaru pada hari Senin 8 April 2019. Wahana Air Kampoeng Kopi Banaran Diresmikan oleh Direktur Utama PTPN IX Iryanto Hutagaol bersama Dewan Komisaris PTPN IX, Dalam sambutanya Direktur Utama mengatakan bahwa bisnis perkebunan saat ini tidak hanya mengandalkan komoditas saja tetapi juga memaksimalkan potensi – potensi yang bisa dimanfaatkan seperti bisnis agrowisata. Diharapkan dari bisnis agrowisata mampu menyumbang 20 persen dari nilai pendapatan perusahaan.

Wahana Air Kampoeng Kopi Banaran yang terletak di Kabupaten Bawen merupakan proyek pelebaran Kolam Renang yang sebelumnya sudah ada, proyek senilai 2 Miliar lebih ini diharapkan mampu meningkatkan pendapatan yang tadinya sebesar kurang lebih 700 juta per tahun menjadi 2-3 Miliar per tahun  ungkap Widya Banu Aji Manager Kampoeng Kopi Banaran. Pengunjung  bisa menikmati diskon 30 % dari harga normal Rp. 15.000 selama masa promo hingga 14 April di Wahana Air Kampoeng Kopi Banaran.

Selain Wahana air pengunjung Kampoeng Kopi Banaran bisa menikmati berbagai fasilitas dan wahana lainnya seperti outbond, tour kebun kopi, wisata edukasi hingga menginap di Resort Banaran dengan pemandangan khas perkebunan kopi.

Sumber PTPN IX, edit koranbumn

Check Also

RUPS Waskita Karya Realty

PT Waskita Karya Realty yang menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Buku Tahun 2018 pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *