Home / Berita / Walikota Balikpapan Apresiasi Kiprah Pertamina Refinery Unit V Sukseskan Bulan K3

Walikota Balikpapan Apresiasi Kiprah Pertamina Refinery Unit V Sukseskan Bulan K3

Selesai sudah beragam kegiatan Bulan Kesehatan, Keselamatan Kerja (K3), setelah Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi resmi menutup acara Peringatan Bulan K3 yang juga masuk di dalam agenda HUT ke-122 Kota Balikpapan, di Pantai Le Batakan, Balikpapan (10/3/2019). Dalam acara tersebut, diumumkan pemenang Lomba Balikpapan Fire Rescue Competition (BFRC) ke-7 di tahun 2019 dan pemilihan Duta K3.

Dalam sambutannya, Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi sangat berterima kasih kepada seluruh panitia, khususnya kepada Pertamina Refinery Unit (RU) V Balikpapan yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan Bulan K3 yang digelar mulai dari 11 Januari 2019 sampai dengan 14 Maret 2019.

“Saya pribadi mengapresiasi kiprah Pertamina Refinery Unit V yang telah menyukseskan acara bulan K3,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua panitia bulan K3, Oky Wibisono yang juga Manager HSSE Pertamina Refinery Unit V juga berterima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) yang telah memercayakan Pertamina RU V selaku ketua panitia Bulan K3 Balikpapan tahun 2019.

Dengan berakhirnya Kegiatan Bulan K3, Pertamina RU V secara resmi menyerahkan tongkat estafet kepanitiaan kepada PT Thiess Indonesia yang terpilih sebagai Ketua Panitia Bulan K3 ke-8 tahun 2020 mendatang

sumber Pertamina, edit  koranbumn

Check Also

Pasar Murah Petrokimia Gresik di Gerai Pertanian Petromart

Pasar Murah Petrokimia Gresik hadir di halaman gerai pertanian Petromart milik PG di Kec. Sukapura, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *