Home / Berita / Wapres Jusuf Kalla Tinjau Gelaran Karya PAL Indonesia di Ritech Expo 2019

Wapres Jusuf Kalla Tinjau Gelaran Karya PAL Indonesia di Ritech Expo 2019

Wakil Presiden Jusuf Kalla hadir dalan Puncak Peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Hakteknas) ke-24 Tahun 2019 di Lapangan Puputan, Margarana, Renon – Bali pada Rabu (27/8/2019).

Provinsi Bali menjadi tuan rumah Peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Hakteknas) ke 24. Hakteknas tahun ini mengusung tema “Iptek Dan Inovasi Dalam Industri Kreatif 4.0” dengan sub tema “Industri Kreatif 4.0 untuk Kemandirian dan Daya Saing Bangsa” dan tagline : “Inovasi, Bangun Bangsa”.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Presiden bersama rombongan didampingi Menristekdikti Mohamad Nasir meninjau gelaran Ritech Expo 2019 khususnya gelaran karya PT PAL Indonesia (Persero) melalui Paviliun BUMN Industri Strategis.

Pada kesempatan tersebut Wakil Presiden Jusuf Kalla didampingi oleh Direktur SDM dan Umum, Etty Soewardani dan Sekretaris Perusahaan, Rariya Budi Harta meninjau produk unggulan PT PAL Indonesia (Persero) yaitu Barge Mounted Power Plant, Kapal Selam Diesel Elektrik U209/1400 “Alugoro” dan Offshore Patrol Vessel 90 meter.

Sumber PAL Indonesia, edit koranbumn

Check Also

MA Lantik Lima Calon Anggota BPK Periode 2019-2024

Mahkamah Agung (MA) akan melantik lima anggota Badan Pemeriksa Keuangan yang sebelumnya telah menjalani serangkaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *