Home / Berita / Waskita Berpartisipasi dalam Kirab Obor Asian Games XVIII Tahun 2018 di Kabupaten Musi Banyuasin

Waskita Berpartisipasi dalam Kirab Obor Asian Games XVIII Tahun 2018 di Kabupaten Musi Banyuasin

PT Waskita Karya (Persero) Tbk (kode saham: WSKT) sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara turut hadir mendukung Asian Games XVIII Tahun 2018 yang akan diselenggarakan mulai tanggal 18 Agustus 2018 sampai dengan 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang.

Setelah berpartisipasi pada acara Torch Relay Asian Games XVIII Tahun 2018 yang diselenggarakan di Semarang pada 18 Juli 2018 dan Probolinggo pada 21 Juli 2018, Waskita kembali berpartisipasi sebagai official supporting sponsor Torch Relay di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Prosesi pembawaan Api Asian Games di Musi Banyuasin sendiri diawali dengan penerimaan api Asian Games oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Apriyadi di Griya Pramuka. Kemudian api dilanjutkan kepada ke-11 torch bearer secara estafet dan akan disemayamkan di pendopoan Bupati Musi Banyuasin yang kemudian akan diserahkan kepada Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin.

Pada kesempatan ini PT Waskita Karya (Persero) Tbk mengirimkan salah seorang perwakilannya yaitu Alfonsus Andrew, Corporate Action Manager Legal Division untuk menjadi torch bearer ke-11.

Turut hadir pada acara Torch Relay Asian Games XVIII Tahun 2018 di Musi Banyuasin ini Bupati Kabupaten Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin, Kapolres Kabupaten Musi Banyuasin Andes Purwanti, Dandim Kabupaten Musi Banyuasin Letkol Jidi, Kepala Dispopar Kabuten Musi Banyuasin Suwandi, Kepala Dikbud Kabupaten Musi Banyuasin Saparudin, dan perwakilan manajemen PT Waskita Karya (Persero) Tbk.

Waskita telah menyelesaikan beberapa venue dan sarana dalam mendukung Asian Games 2018, yaitu Stadion Renang Aquatic GBK, Rusun Atlit Kemayoran dan LRT Palembang. Bahkan Stadion Renang Aquatic GBK telah mendapatkan sertifikasi dari Federasi Akuatik Dunia atau FINA sebagai kolam renang terbaik di Asia.

Rusun Atlet Kemayoran pun telah selesai dibangun dan siap digunakan. Selain itu sejak tanggal 27 Mei 2018 telah dilakukan uji coba operasional pada LRT Palembang oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Tentang PT Waskita Karya (Persero) Tbk

Waskita berdiri pada tahun 1961 sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan pada bulan Desember 2012 Waskita menjadi sebuah Perusahaan Publik dan tercatat sahamnya di Bursa Efek Indonesia dengan kode saham “WSKT”. Dalam beberapa tahun terakhir, Waskita semakin mengukuhkan perannya sebagai salah satu kontraktor utama di Indonesia serta Pengembang Infrastruktur/Realti melalui pendirian anak usaha yaitu PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP), PT Waskita Toll Road, PT Waskita Karya Realty, dan PT Waskita Karya Energi.

Sumber Siaran Pers Waskita Karya

Check Also

Pujasera di Rest Area Jagorawi Kompak Beralih Gunakan Tabung LPG Pink

Pertamina targetkan 65 tabung LPG (Liquefied Petroleoum Gas) Bright Gas akan digunakan oleh pengusaha kuliner …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *