Home / Berita / Waskita Beton akan Terbitkan Obligasi Tahap I Senilai Rp 500 Miliar

Waskita Beton akan Terbitkan Obligasi Tahap I Senilai Rp 500 Miliar

PT Waskita Beton Precast Tbk akan menerbitkan obligasi berkelanjutan tahap pertama dengan nilai pokok sebesar Rp 500 miliar.

Berdasarkan keterangan Kustodian Sentra Efek Indonesia (KSEI), instrumen ini bernama Obligasi Berkelanjutan I Waskita Beton Precast Tahap I Tahun 2019. Tingkat bunga bersifat tetap yang ditawarkan obligasi ini tercatat sebesar 9,95%

Masa penawaran umum obligasi ini dimulai pada 28 Juni sampai 2 Juli 2019. Penjatahan akan dilakukan pada 3 Juni 2019 sedangkan distribusi obligasi secara elektronik akan dilaksanakan sehari berselang.

Obligasi ini akan dicatatkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 8 Juli 2019.

Pembayaran bunga obligasi pertama akan dilakukan pada 5 Oktober 2019 sedangkan pembayaran selanjutnya akan dilaksanakan tiap tiga bulan sekali.

Obligasi milik emiten berkode WSBP ini bertenor tiga tahun dan akan memasuki waktu jatuh tempo pada 5 Juli 2022.

Dalam menerbitkan instrumen ini, WSBP menggaet sejumlah penjamin pelaksana emisi obligasi. Di antaranya adalah PT Danareksa Sekuritas, PT Bahana Sekuritas, PT BNI Sekuritas, PT CGS-CIMB Sekuritas Indonesia, PT Indo Premier Sekuritas, dan PT Mandiri Sekuritas.

Sumber Kontan, edit koranbumn

Check Also

Pekerjaan Saluran Air Tembus Headrace Tunnel, Konstruksi Proyek PLTA Jatigede Capai 70 Persen

Pekerjaan top heading excavation atau penggalian saluran air di Headrace Tunnel PLTA Jatigede 2×55 MW sepanjang 2.218,73 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *