Home / Berita / Waskita Karya Bersama PT Bahana Securities serta DPS Selenggarakan PKT dan Bersih-bersih Kampung di Desa Sebudi, Karangasem, Bali

Waskita Karya Bersama PT Bahana Securities serta DPS Selenggarakan PKT dan Bersih-bersih Kampung di Desa Sebudi, Karangasem, Bali

PT Waskita Karya (Persero) Tbk  bersama PT Bahana Securities (Persero) serta PT Dok dan Perkapalan Surabaya (Persero) mengadakan acara Padat Karya Tunai (PKT) dan Bersih-bersih Kampung di Desa Sebudi, Karangasem, Bali. Acara ini diadakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-21 Kementerian BUMN.

Dalam acara ini juga dilakukan pengaspalan jalan di Dusun Yeha sepanjang 1,2 Km. Jalan tersebut merupakan satu-satunya jalur evakuasi bagi warga apabila terjadi bencana Gunung Agung meletus. Lalu pada acara ini juga dilakukan penanaman 100 bibit pohon.

Demi menjaga kebersihan, PT Waskita Karya (Persero) Tbk bersama PT Bahana Securities (Persero) serta PT Dok dan Perkapalan Surabaya (Persero) menyerahkan 30 tong sampah ke warga. Tak lupa, PT Waskita Karya (Persero) Tbk bersama PT Bahana Securities (Persero) serta PT Dok dan Perkapalan Surabaya (Persero) menyerahkan 500 paket sembako. Penyerahan 500 paket sembako ini dilakukan dengan cara menunjukkan aplikasi LinkAja atau mendownload aplikasi LinkAja. Selain itu bisa juga dengan menukarkan kupon yang sudah dibagikan sebelumnya.

Turut hadir dalam acara ini yaitu Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumantri, Project Manager Revitalisasi TPA Regional Sarbagita Suwung PT Waskita Karya (Persero) Tbk Martinus Eddy Prasetyo, dan Head Small Medium Enterprise & Sosial, Responsibility Partnership Program Unit PT Waskita Karya (Persero) Tbk Meiriawan.

Kemudian turut hadir Senior Manager Corporate Secretary PT Bahana Securities (Persero) I Gede Suhendra, Direktur Utama Perwakilan Bahana Bali Made Gunawirawan serta Manager PPC PT Dok dan Perkapalan Surabaya (Persero) Suyitno.

Sumber Waskita Karya, edit koranbumn

Check Also

Konsorsium PTPP Lakukan Penandatanganan PPJT Tol Semarang Demak

PTPP melalui PT Pembangunan Perumahan Semarang Demak melakukan penandatanganan PPJT Tol Semarang Demak di Auditorium …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *