Home / Berita / Waskita Karya Gelar Kegiatan Motivasi Kebangsaan dan Bela Negara

Waskita Karya Gelar Kegiatan Motivasi Kebangsaan dan Bela Negara

PT Waskita Karya (Persero) Tbk menggelar kegiatan Motivasi Kebangsaan dan Bela Negara bekerja sama dengan Kodam Jaya/Jayakarta yang dilaksanakan di Gedung Aula Ahmad Yani, Kodam Jaya/Jayakarta, Jakarta.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memberikan motivasi dan semangat bela negara kepada anak-anak SMA sebagai generasi muda.

Kegiatan yang merupakan batch pertama ini akan selenggarakan secara rutin dan digelar setiap bulan mulai pada Rabu, 6 Maret 2019 sampai dengan akhir tahun 2019.

Pada pelaksanaan seminar yang pertama ini, Director of Human Capital Management PT Waskita Karya (Persero) Tbk Hadjar Seti Adji menjadi pembicara di hadapan 250 siswa dari 5 SMA Negeri di Jakarta, diantaranya, SMAN 81, SMAN 104, SMAN 106, SMAN 39, dan SMAN 98.

“Penyelenggaraan acara ini merupakan turunan dari penerapan nilai budaya Waskita yang diharapkan dapat membentuk karakter para siswa-siswi SMA khususnya menjadi generasi muda yang memiliki nilai-nilai religius, cinta Tanah Air, dan peduli lingkungan,” kata Hadjar di Jakarta, Rabu (6/3/2019).

PT Waskita Karya (Persero) Tbk berharap para siswa SMA yang mengikuti seminar kebangsaan memiliki kecintaan terhadap Tanah Air, sehingga dapat mengurangi pengaruh budaya-budaya negatif di kehidupan generasi muda

Pada kesempatan ini, PT Waskita Karya (Persero) Tbk memberikan bantuan dana apresiasi sebesar Rp 10 juta untuk masing-masing sekolah dan bantuan pendidikan kepada 3 orang siswa berprestasi dari masing-masing sekolah.

Turut hadir dalam kegiatan Motivasi Kebangsaan dan Bela Negara Director of Human Capital Management PT Waskita Karya (Persero) Tbk Hadjar Seti Adji, Kepala Staf Kodam Jaya/Jayakarta (Kasdam) Brigjen TNI Suharyanto.

Selain itu, Asisten Teritorial (Aster) Kasdam Jaya/Jayakarta Kolonel Infanteri Jacky Ariestanto dan Senior Vice President Corporate Secretary PT Waskita Karya (Persero) Tbk Shastia Hadiarti.

Sumber Bisnis, edit koranbumn

Check Also

IPCC Bagikan Dividen Rp34,87 per Saham dari Laba Bersih Semester I/2019

PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk. (IPCC) membagikan dividen interimnya dari laba bersih selama semester I/2019 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *