Home / Berita / Waskita Karya Gelar Pangan Murah BUMN Ramadhan 1440 H di Kulon Progo Yogyakarta

Waskita Karya Gelar Pangan Murah BUMN Ramadhan 1440 H di Kulon Progo Yogyakarta

PT Waskita Karya (Persero) Tbk pada ini hari Minggu, 2 Juni 2019, mengadakan acara Kegiatan Pangan Murah BUMN Ramadhan 1440 H di Desa Sukoreno, Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pada acara ini sebanyak 3.000 paket pangan murah dibagikan ke masyarakat.

Adapun isi dari paket pangan murah yaitu beras premium seberat 1 kg, minyak 1 liter, 3 gula pasir seberat 150 gram, garam dan 1 kaleng sarden. Acara ini diselenggarakan dalam rangka mengisi kegiatan bulan Ramadhan.

Saat memberikan sambutan, SVP Corporate Secretary PT Waskita Karya (Persero) Tbk Shastia Hadiarti mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu wujud BUMN hadir untuk negeri yang diselenggarakan atas inisiasi dari Kementerian BUMN.

“Ini juga wujud nyata kehadiran PT Waskita Karya (Persero) Tbk sebagai BUMN di tengah-tengah masyarakat sekaligus dalam rangka pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat dalam menyambut bulan Ramadhan 1440 H,” kata Shastia Hadiarti.

“Alhamdulillah menjelang Idul Fitri kita mendapatkan banyak rezeki. Rezeki dari PT Waskita Karya (Persero) Tbk dan BUMN. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih buat panitia,” ucap Camat Sentolo Widodo.

Kegiatan ini tidak hanya diselenggarakan di Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo, namun juga diselenggarakan di berbagai wilayah Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur oleh 40 BUMN dari berbagai sektor.

Sumber Waskita Karya, edit koranbumn

Check Also

MA Lantik Lima Calon Anggota BPK Periode 2019-2024

Mahkamah Agung (MA) akan melantik lima anggota Badan Pemeriksa Keuangan yang sebelumnya telah menjalani serangkaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *