Home / Berita / Waskita Karya Hadir dalam Acara Festival Kuliner Ramadan 2019

Waskita Karya Hadir dalam Acara Festival Kuliner Ramadan 2019

PT Waskita Karya (Persero) Tbk, Sabtu 11 Mei 2019, turut berpatisipasi dalam acara Festival Kuliner Ramadan 2019 yang diadakan oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mulai tanggal 11 hingga 29 Mei 2019 di Halal Park, Senayan, Jakarta. Pada kesempatan ini, PT Waskita Karya (Persero) Tbk menjual siomay yang diproduksi oleh mitra binaan yaitu Koh Ebey

Untuk membeli siomay, para pembeli bisa menggunakan aplikasi LinkAja dan tunai. Harga siomaynya pun terjangkau mulai Rp 20 ribu yang berisi 4 siomay. Kemudian ada harga Rp 80 ribu yang berisi 20 siomay. Sejak memulai jualan pada pukul 16.30 WIB, pembeli terus berdatangan ke booth PT Waskita Karya (Persero) Tbk.

Bahkan Menteri BUMN Rini Soemarno  mampir ke booth PT Waskita Karya (Persero) Tbk untuk membeli siomay. Hingga pukul 21.05 WIB, siomay Koh Ebey berhasil menjual sekitar 600-an siomay. Acara ini turut dihadiri oleh Direktur Human Capital Management & Pengembangan Sistem Hadjar Seti Adji, Direktur Operasi I Didit Oemar Prihadi, Direktur Operasi II Bambang Rianto , Direktur Operasi III Gunadi dan Wellennials Waskita.

Sumber Waskita Karya, edit koranbumn

Check Also

Penataan Aset Negara, Jasa Tirta II Berharap Dapat Tingkatkan Pendapatan

Perum Jasa Tirta II merampungkan pembangunan hotel dan pusat pendidikan di kawasan Waduk Jatiluhur, Purwakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *