Home / Berita / Waskita Karya Hadir di Trans Sumatra

Waskita Karya Hadir di Trans Sumatra

Dalam rangka persiapan Jalur Fungsional Mudik Lebaran 2019, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meninjau Jalan Tol Trans Sumatera, tepatnya di lokasi Tempat Istirahat Sementara (TIS) di KM 234, Sabtu (11/5). Peninjauan dilakukan bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kepala Badan SAR Nasional Marsekal Madya Bagus Puruhito, Kepala Korps Satuan Lalu Lintas Polri Irjen Pol Refdi Andri dan Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Budi Setiyadi.

Menteri PUPR mengatakan, Jalan Tol Terbanggi Besar hingga ke Palembang akan dibuka fungsional untuk mudik Lebaran 2019 sehingga dapat menjadi alternatif pemudik disamping jalan nasional dan menyambung ruas tol yang telah beroperasi dari Bakauheni ke Terbanggi Besar sepanjang 141 km. Dengan fungsionalnya ruas tersebut, pemudik dapat memanfaatkan jalan tol dari Bakauheni hingga Palembang, dengan ruas yang sudah operasional yakni Bakauheni-Terbanggi Besar (140,9 km) dan sebagian lainnya masih fungsional. Seluruh pekerjaan konstruksi akan dihentikan pada H-10 hingga H+10 Lebaran.

Turut mendampingi Menteri PUPR, Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR Sugiyartanto, Kepala Badan Pengatur Jalan Tol Danang Parikesit, Director of Operation I PT Waskita Karya (Persero) Tbk Didit Oemar Prihadi dan SVP Infrastructure I Division PT Waskita Karya (Persero) Tbk Heri Supriyadi.

Sumber Waskita Karya, edit koranbumn

Check Also

Wujud Kepedulian Pendidikan, Jamkrindo Salurkan Bantuan PKBL Berupa Taman Bacaan di SD Labuan Banten

Sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan, Perum Jamkrindo secara berkelanjutan memberikan bantuan di bidang pendidikan, salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *