Home / Berita / Waskita Karya Hadiri Peringatan Bulan K3 Nasional 2019 di Istora Senayan

Waskita Karya Hadiri Peringatan Bulan K3 Nasional 2019 di Istora Senayan

PT Waskita Karya (Persero) Tbk turut hadir mendukung peringatan Bulan K3 Nasional 2019 yang dicanangkan Menteri Ketenagakerjaan M. Hanif Dhakiri di Istora Senayan, Jakarta,(15/1). PT Waskita Karya (Persero) Tbk turut berpartisipasi aktif guna menyadarkan pekerja tentang pentingnya prinsip Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dalam pekerjaan sehari-hari dengan instrumen keselamatan dalam bekerja.

Pada kesempatan ini, Menteri Ketenagakerjaan M. Hanif Dhakiri dan BPJS Ketenagakerjaan yang diwakili oleh Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Krishna Syarif menyerahkan secara simbolis bantuan Alat Pelindung Diri (APD) yang terdiri dari sepatu boot, helm proyek, dan sarung tangan kerja kepada PT Waskita Karya (Persero) Tbk selaku perusahaan peserta BPJS Ketenagakerjaan pada sektor konstruksi.

Turut hadir Menteri Ketenagakerjaan M. Hanif Dhakiri, President Director Waskita I Gusti Ngurah Putra , Director of QHSE Waskita Wahyu Utama Putra, Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Krishna Syarif dan SVP HSE Waskita Subkhan.

Sumber Waskita Edit koranbumn
.

Check Also

Proyek JTB akan Pasok Kebutuhan Gas PGN untuk Jawa Timur

PT Perusahaan Gas Negara Tbk. (PGN) tengah mencari pasokan gas tambahan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *