Home / Berita / Waskita Karya Kerjakan Proyek Revitalisasi Kawasan Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar Ragunan

Waskita Karya Kerjakan Proyek Revitalisasi Kawasan Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar Ragunan

Perusahaan pelat merah PT Waskita Karya (Persero) Tbk. mendapat kepercayaan dari Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta untuk melakukan revitalisasi kawasan Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar Ragunan. Lokasi proyek ini ada di Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Selasa (13/8), penandatanganan kontrak antara PT Waskita Karya (WSKT) dengan Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta dilakukan di Kantor Dispora DKI Jakarta. Penandatanganan dilakukan oleh SVP Building Division PT Waskita Karya Tbk Septiawan Andri dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta Ahmad Firdaus.

Nilai kontrak untuk revitalisasi ini sekitar Rp 419 miliar dengan waktu pelaksanaan 145 hari kalender, serta pemeliharaan selama 365 hari kalender. Pada acara penandatanganan ini turut hadir pula Director of Operation I Waskita Karya Didit Oemar Prihadi.

“Terima kasih kepada Dispora DKI Jakarta yang sudah memberikan kepercayaan kepada Waskita Karya untuk meengerjakan proyek ini,” kata Didit Oemar Prihadi dalam sambutannya.

Lingkup pekerjaan di proyek ini ada 7 yaitu pengembangan rancangan dan DED, pekerjaan persiapan, pekerjaan gedung olahraga (in-door), pekerjaan gedung penunjang, pekerjaan lapangan olahraga (out-door), pekerjaan infrastruktur dan landscape kawasan, serta pekerjaan utilitas kawasan.

“Kami harap proyek ini bisa selesai tepat waktu. Senada dengan Pak Didit bahwa Waskita sungguh merasa terhormat diberi kepercayaan untuk merevitalisasi kawasan Pusat Olahraga Pelajar Ragunan,” ucap Septiawan Andri.

Sumber Bisnis, edit koranbumn

Check Also

Tahun Depan, BRI Syariah Targetkan Penyaluran KUR Sebesari Rp 3 Triliun

BRI Syariah menargetkan penyaluran kredit usaha rakyat (KUR) syariah pada tahun 2020 mencapai Rp 3 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *