Home / Anak Perusahaan / Waskita Karya Realty Lebarkan Lini Usaha di Bidang Perhotelan

Waskita Karya Realty Lebarkan Lini Usaha di Bidang Perhotelan

PT Waskita Karya Realty melebarkan sayap usahanya dengan mengembangkan hotel dengan brand Teraskita.

Di Jakarta, Teraskita hotel bintang tiga plus dengan kualitas pelayanan dan fasilitas setara hotel bintang empat telah beroperasi sejak 4 Januari 2016, sementara saat ini pembangunan Teraskita Hotel Bandung dan Teraskita Hotel Makassar sedang berlangsung, selanjutnya Lombok dan Aceh masih dalam tahap perencanaan pembangunan.

Masuknya Waskita Realty ke industri perhotelan ini adalah untuk menjawab tren penginapan yang ideal yang banyak dicari oleh masyarakat urban pada area pusat bisnis. Dari sisi korporasi, langkah ini merupakan bentuk pengembangan pendapatan recurring yang diharapkan dapat memperluas portfolio investasi dan meningkatkan profitabilitas perusahaan.

Untuk memenuhi kebutuhan berbisnis dan berlibur masyarakat urban, Teraskita selalu menentukan lokasi-lokasi strategis yang terhubung pada kemudahan akses transportasi menuju pusat usaha dan pusat wisata.

Teraskita Hotel Jakarta yang terletak di kawasan pusat bisnis Jakarta Timur, tepatnya di Jalan M.T. Haryono, memiliki 150 unit yang berada di atas lahan seluas 3.000 m², dan dilengkapi dengan ruang-ruang pertemuan dan fasilitas lainnya.

Teraskita Hotel Bandung berada di area cagar budaya Jalan Asia-Afrika dengan 12 lantai, 124 kamar pada lahan 1.500 m², sementara Teraskita Hotel Makassar yang bertempat di Jalan A.P. Pettarani memiliki 16 lantai dengan 125 unit kamar di atas tanah 1.800 m². Teraskita Hotel Bandung dan Makassar merupakan optimalisasi lahan milik PT Waskita Karya (Persero), Tbk.

“Teraskita Hotel kami kembangkan berlandaskan visi pengelolaan dan pelayanan profesional sehingga dapat memenuhi segala kebutuhan customer,” kata Tukijo, President Director Waskita Realty dalam siaran persnya, Kamis (20/6).

Sumber kontan, edit koranbumn

Check Also

MA Lantik Lima Calon Anggota BPK Periode 2019-2024

Mahkamah Agung (MA) akan melantik lima anggota Badan Pemeriksa Keuangan yang sebelumnya telah menjalani serangkaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *