Home / Anak Perusahaan / Waskita Toll Road Incar Bangun Tiga Proyek Baru Tahun Ini

Waskita Toll Road Incar Bangun Tiga Proyek Baru Tahun Ini

PT Waskita Toll Road mengincar untuk membangun tiga proyek tahun ini. Di antara proyek jalan tol itu adalah ruas Tol Balikpapan – Penajam, Semarang – Demak, dan Mojokerto – Gempol.

Sekretaris Perusahaan Waskita Toll Road Alex Siwu menjelaskan di antara tiga proyek itu, dua di antaranya besar kemungkinan bakal dimulai tahun ini. “Untuk Mojokerto Gempol saya enggak tahu bisa tahun ini atau enggak,” katanya kepada Kontan.co.id pada Senin (25/3).

Sementara terkait proyek yang sedang dikerjakan kata Alex, di antaranya ruas tol Cimanggis – Cibitung seksi I yang ditargetkan selesai pada Triwulan I 2019. Kemudian ada juga ruas Ciawi – Sukabumi seksi II yang saat ini masih dalam tahap konstruksi.

Jalan Tol Bekasi – Cawang, – Kampung Melayu atau Becakayu juga kini sedang dalam tahap pengerjaan seksi II yang diharapkan kelar pada Triwulan III 2019. Selain itu kata Alex, Waskita Toll Road juga ikut dalam konsorsium pengerjaan Ngawi – Kertosono – Kediri dengan porsi minoritas.

Perihal pendanaan, Alex tidak bisa membeberkan berapa nilai investasi keseluruhannya. Adapun untuk sumber pendanaan, 70% berasal dari dana pinjaman kemudian 30% dari dana internal.

Sumber KOntan, edit koranbumn

Check Also

Proses Seleksi Dirut Garuda Indonesia Sudah Diajukan ke OJK

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir akan secepatnya memulai proses seleksi direktur utama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *