Home / Anak Perusahaan / Wijaya Karya Bangunan Gedung Dapatkan kontrak baru Rp 1,5 triliun Sepanjang Kuartal I-2019,

Wijaya Karya Bangunan Gedung Dapatkan kontrak baru Rp 1,5 triliun Sepanjang Kuartal I-2019,

PT Wijaya Karya Bangunan Gedung  Tbk (WEGE) optimistis target kontrak di tahun ini tercapai. Sepanjang kuartal I-2019 WEGE telah mendapatkan kontrak baru Rp 1,5 triliun.

Djaka Nugraha, Direktur Operasional II PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk menyebutkan pihaknya optimistis target kontrak tercapai. “Kami bisa yakin target tercapai karena masih banyak proyek besar yang disasar pemerintah, BUMN, dan swasta,” ujarnya di Jakarta, Kamis (21/3).

Hingga kuartal I-2019 saja WEGE telah mengantongi kontrak baru sebesar Rp 1,5 triliun.

Selain itu, ia juga mengungkapkan pada pertengahan Maret ini pihaknya telah mendapatkan kontrak baru kembali untuk proyek Apartemen Sun City dan hotel di bandara dengan nilai Rp 400 miliar-Rp 500 miliar.

Hanya saja, kontrak tersebut belum diumumkan resmi lantaran pihaknya belum menerima SPK yang baru akan didapatkan akhir bulan ini.

Selain kontrak baru, Nur Al Fata, Direktur Human Capital, Investasi dan Pengembangan PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk menambahkan sepanjang semester I-2019 WEGE diharapkan dapat memenangkan dua tender yang diikuti perusahaan.

“Kedua konsesi itu yakni Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo dan RSUD Gorontalo yang akan mulai tender April ini,” tuturnya.

Berdasarkan catatan kontan.co.id, untuk kedua konsesi itu WEGE berpartner denganWIKA, Rumah Sakit Pelni, dan PGas Solution. Untuk nilainya investasi di RSUD Sidoarjo menelan biaya Rp 300 miliar, sementara RSUD Gorotalo sebesar Rp 800 miliar.

Sumber kontan

Check Also

KAI Raih Apresiasi Penghargaan Pada Anugerah Manajemen Informasi Arus Mudik 2019

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Sekjen Kominfo Niken Widiastuti, dan Ketua Komisi Informasi Pusat Gede Narayana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *