Home / Berita / WIKA Bangunan Gedung Raih Penghargaan Kecelakaan Nihil Tahun 2019

WIKA Bangunan Gedung Raih Penghargaan Kecelakaan Nihil Tahun 2019

PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. Berhasil meraih Penghargaan Kecelakaan Nihil (Zero Accident) Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia pada Rabu (15/05) lalu.

Penghargaan Zero Accident merupakan apresiasi atas keberhasilan pelaksanaan program Keselamatan dan Kesehatan Kerja di masing-masing lingkungan proyek WEGE yang berada di wilayah Prov. DKI Jakarta.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala DISNAKER Prov. DKI Jakarta Drs. Andriansyah, M.H. di Kantor Dinas Tenaga Kerja DKI Jakarta. Adapun proyek-proyek yang meneriman penghargaan ini diantaranya adalah proyek renovasi Gedung Kantor Kementerian BUMN, proyek perluasan RSUD Cengkareng, Pembangunan Sekolah Paket 5 DKI Jakarta, Proyek Pembangunan Apartemen Arandra Residences dan Proyek pembangunan Thamrin Office Tower.

Tak hanya itu, WEGE juga mendapatkan Penghargaan Kecelakaan Nihil (Zero Accident) di luar Prov. DKI Jakarta diantaranya adalah proyek pembangunan Apartement Tamansari Urbano di Bekasi dan proyek pembangunan proyek Hotel Patrajasa di Cirebon yang diberikan pada tanggal (29/03). Selain dari Kementerian Tenaga Kerja RI, WEGE juga mendapatkan penghargaan Zero Accident dari Gubernur Banten untuk proyek pembangunan apartemen B Residence dan penghargaan Zero Accident dari Gubernur Jawa Timur untuk Divisi Kontsruksi 2.

sumber WIKA Gedung, edit koranbumn

Check Also

Penetrasi Pasar Produk Petrokimia Gresik di Wilayah Labuan Bajo

Kendala transportasi dan medan sulit tak menjadi masalah, karena Petrokimia Gresik berkomitmen hadir memberikan solusi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *