Home / Berita / WIKA Berikan Beasiswa Pendidikan

WIKA Berikan Beasiswa Pendidikan

WIKA Berikan Beasiswa Pendidikan bagi anak-anak dari Driver, Office Boy, Cleaning Service, Security Perseroan untuk Tahun Ajaran 2018-2019 yang diselenggarakan di Auditorium WIKA Tower 2, Selasa (6/11)

Seremoni Pemberian Beasiswa ini dilakukan oleh Direktur Utama WIKA, Tumiyana yang didampingi oleh General Manager Human Capital WIKA Syailendra Ogan, Sekretaris Perusahaan WIKA Puspita Anggraeni, Ketua Paguyuban Purnabhakti WIKA Suryo Sitepu dan Manajer CSR WIKA, Achmad Harris A.S. Hadir juga Sekretaris Perusahaan dari Entitas Anak dan Pengurus Paguyuban Purnabhakti WIKA serta orang tua murid penerima beasiswa.

Untuk tahun ajaran 2018-2019, WIKA memberikan beasiswa untuk 205 siswa mulai dari jenjang pendidikan SD sebanyak 58 Siswa, SMP 44 Siswa, SMA 57 Siswa dan Perguruan Tinggi 46 Siswa dengan total nilai beasiswa Rp675 Juta. Beasiswa ini sendiri telah dilakukan selama 10 tahun sebagai bagian dari Program Rutin Corporate Social Responsibility WIKA. “Diperkirakan bahwa Indonesia pada tahun 2035 akan menjadi salah satu 10 besar Negara dengan kekuatan ekonomi terbesar, sehingga para penerima beasiswa sebagai calon para pemimpin dimasa depan akan menjadi saksi dalam kehebatan Indonesia. Merupakan kewajiban kita untuk menyokong masa depan anak-anak kita ini, karena dari merekalah nanti Wika, Indonesia bisa berkarya”, ungkap Tumiyana saat memberikan Sambutan acara Pemberian Simbolis beasiswa.

Pada acara ini juga WIKA mengundang Arie K. Dewi untuk memberikan seminar parenting dengan tema “Fostering Your Family Vision”.

Sumber InWIKA/edit koranbumn.com

Check Also

Pindad Berikan Apresiasi Sebesar Rp 1,25 Miliar Kepada Seluruh Kontingen Petembak TNI AD

Pindad memberikan apresiasi sebesar 1,25 Miliar Rupiah kepada seluruh kontingen petembak TNI AD atas prestasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *