Home / Berita / WIKA Gedung Bangun Villa Modular di Kawasan Wisata Pulau Merah

WIKA Gedung Bangun Villa Modular di Kawasan Wisata Pulau Merah

Villa Modular PT Wijaya Karya Gedung (WEGE) akan hadir di kawasan wisata Pulau Merah, Banyuwangi, Jawa Timur

Melalui sinergi WEGE, PT Patra Jasa dan Perum Perhutani melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pembangunan dan Pengelolaan Resort di Wana Wisata Pulau Merah Banyuwangi.

Penandatanganan siang itu dilakukan di Kantor Perum Perhutani, Gedung Manggala Wana Bakti, Jakarta (7/8). Hadir dalam penandatanganan tersebut Direktur Pengembangan Bisnis PT Patra Jasa Teddy Kurniawan Gusti, Direktur Pengembangan Bisnis dan Pemasaran Perum Perhutani Bambang Catur Wahyudi dan Direktur Human Capital Pengembangan Investasi WEGE Nur Al Fata.

Dalam kerjasama tersebut, WEGE akan mengembangkan lahan milik Perhutani berupa pembangunan resort seluas kurang lebih 2500 m2 yang terletak Kawasan Wana Wisata Pulau Merah, Banyuwangi, Jawa Timur.

Kerjasama ini dilakukan dengan skema bisnis Build, Operate and Transfer (BOT) selama 30 tahun dengan nilai investasi pada proyek ini senilai Rp 9,62 Miliar. Di sini WEGE akan membangun dan mengoperasikan resort berupa villa modular sebanyak 16 unit dengan target beroperasi di tahun 2020.

Sumber WEGE, edit koranbumn

Check Also

Menteri Rini M Soemarno Apresiasi Perkembangan Proyek yang Dikerjakan Krakatau Steel

Kunjungan Menteri BUMN Rini M. Soemarno kemarin masih membekas kepada insan Krakatau Steel. Menteri Rini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *