Home / Berita / WIKA Gedung Gelar Ceremony Topping Off Tower Gresik Apartment Icon Gresik

WIKA Gedung Gelar Ceremony Topping Off Tower Gresik Apartment Icon Gresik

WIKA Gedung (WEGE) bersama dengan PT Raya Bumi Nusantara Permai melakukan Ceremony Topping Off Tower Gresik Apartment Icon di Jalan Wahidin Sudirohusodo 788 Gresik, Jawa Timur (29/4). Acara yang dihadiri oleh Direktur PT Raya Bumi Nusantara Permai Yahya Wahono, Bupati Gresik Sambari Halim Radianto besertja jajaran pejabat daerah lainnya sementara dari manajemen WEGE dihadiri oleh Direktur Operasi II Djaka Nugraha.

Dengan mengusung konsep kawasan superblock yang terdiri dari bangunan Mall, Hotel, Perumahan, Ruko, serta Water Park Apartemen Icon Gresik terdiri dari dua tower ini berdiri di atas lahan seluas 6.227 m2 dengan luas bangunan 79.801m2.
Apartemen Strata Title ini terdiri dari dua tower dengan memiliki 5 lapis area parkir dan area unit apartement lantai 6 sampai dengan 26 lantai serta lantai 27 sebagai roof top.

Terdiri dari 1.540 unit apartemen ini dikerjakan dalam waktu selama 1.146 hari atau 38 bulan. Dengan nilai kontrak sebesar Rp 284 Miliar. Hingga saat ini progress pembangunan Icon Gresik Apartemen dari dua tower telah mencapai 60,7% dan ditargetkan Icon Gresik Apartemen untuk Tower A akan selesai pada Desember 2019 dan Icon Gresik Apartemen Tower B selesai Maret 2020.

Sumber WIKA gedung, edit koranbumn

Check Also

Indonesia Minim Sampah Plastik, IIKK TWC Buka Kegiatan Belajar Pengenalan Sampah Plastik

Ketua Ikatan Istri Karyawan-Karyawati (IIKK) PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *