Home / Berita / WIKA Gedung Gelar Santunan kepada 300 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

WIKA Gedung Gelar Santunan kepada 300 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

WEGE menggelar santunan kepada 300 anak yatim dan kaum dhuafa yang berada di lingkungan kantor pusat WEGE di. Jl. DI Panjaitan Kav. 9 Jakarta Timur, Sabtu sore (18/5). Acara yang dikemas dalam bentuk puasa bersama ini digelar di Masjid Al Baroqah WIKA Tower 2 dan dihadiri oleh Komisaris WEGE Yulianto, Komisaris Independen Adji Firmantoro serta jajaran Direksi yang terdiri dari Direktur Utama Nariman Prasetyo, Direktur Operasi I Rudy Hartono dan Direktur Keuangan Syailendra Ogan.

Acara yang dihadiri oleh Manajer Proyek se-Jabodetabek ini, diawali dengan pembacaan Al-Quran dan saritilawah, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Direksi yang disampaikan oleh Direktur Keuangan Syailendra Ogan.

Dalam sambutannya, Ogan mengatakan bahwa acara yang merupakan bagian dari CSR WEGE ini rutin dilakukan setiap tahunnya, “Di tahun-tahun sebelumnya, WEGE telah menggelar acara Buka Puasa bersama anak-anak yatim dan kaum duafa dengan melibatkan proyek-proyek di seluruh Indonesia,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, WEGE juga memberikan bantuan uang santunan dan bingkisan termasuk pemberian Al-Quran Tajwid untuk 300 anak yatim dan duafa dari Yayasan Pesantren Tahfidz Marhamah Hidayatullah Jakarta Timur, Yayasan Dulur Salembur Bekasi dan Yayasan Yasrin Pondok Gede Jakarta Timur.

Sebelumnya, acara serupa juga digelar di lingkungan proyek Transpark Cibubur (16/5), ratusan anak yatim di lingkungan proyek tersebut diberikan santunan oleh proyek-proyek WEGE yang tergabung dalam Divisi Konstruksi 1. Acara sore itu di awali dengan tausiah oleh penceramah kondang Ustad Maulana dan di akhiri dengan buka puasa bersama.

Sumber WIKA Gedung, edit koranbumn

Check Also

Pertamina EP Lakukan Tanggap Darurat Karhutla

PT Pertamina EP, anak usaha PT Pertamina (Persero) sekaligus kontraktor kontrak kerja sama (KKKS) di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *