Home / Berita / WIKA Gelar Bagikan 3000 Paket Pangan Murah di Cirebon

WIKA Gelar Bagikan 3000 Paket Pangan Murah di Cirebon

PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. (WIKA) hadir di tengah masyarakat Cirebon melalui kegiatan “Pangan Murah Ramadhan 1440 Hijriah”, Selasa (21/5). Kegiatan ini merupakan bagian dari program Ramadhan yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN dengan mengikutsertakan WIKA dan perusahaan BUMN lainnya.

Kegiatan Pangan Murah yang berlangsung di Balai Desa Karangwangun, Babakan, Cirebon ini turut didukung oleh Kapolsek Babakan, Akp Pardi SH dan Danramil Babakan, Kapten ARH Warsono Basuki dan Kepala Desa Wahyu Triwidiastono yang secara bersama-sama menyalurkan pangan murah kepada 3000 warga Desa Karangwangun.

Achmad Harris Ary Soekamto selaku Manajer Corporate Relations WIKA menyampaikan bahwa program ini merupakan bentuk dukungan dari WIKA untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Cirebon khususnya pada saat harga barang yang naik menjelang lebaran.

“Paket kebutuhan pokok ini juga merupakan wujud sinergi WIKA dengan BUMN lainnya termasuk Perum Bulog, PT Garam, PT Perkebunan Nusantara III, PT Perusahaan Perdagangan Indonesia, dan PT Rajawali Nusantara Indonesia. WIKA sebagai BUMN konsisten memberikan kemanfaatan yang tinggi bagi Indonesia,” jelas Achmad Harris

Pembagian ini juga menandai pembagian paket sembako dari WIKA yang mencapai 6.800 paket sembako pada bulan Ramadhan. Sebelumnya, WIKA telah membagikan paket sembako Safari Ramadhan di Manado, Sulawesi Utara, juga kepada masyarakat di sekitar lingkungan kantor WIKA, Jakarta dan pembagian paket sembako kepada masyarakat yang tinggal di Walini, Jawa Barat.

Sumber Wijaya Karya, edit koranbumn

Check Also

Perum Perindo Aktif Ciptakan Terobosan di Keramba Jaring Apung Bali

Divisi Budidaya Perum Perindo terus menciptakan terobosan dan inovasi agar unit Keramba Jaring Apung (KJA) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *