Home / Berita / WIKA Hadiri Seminar Nasional Bendungan Besar 2019

WIKA Hadiri Seminar Nasional Bendungan Besar 2019

WIKA kirimkan Wakil pada Seminar Nasional Bendungan Besar 2019 yang di prakarsai oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kementerian PUPR) bekerjasama dengan Komite Nasional Indonesia untuk Bendungan Besar (KNI-BB) di Auditorium Kementerian PUPR, Jakarta pada 26-28 April 2019.

Acara yang berlangsung 3 hari tersebut tahun ini mengambil tema “Pembangunan dan Pengelolaan Bendungan untuk Pencapaian Visium 2030” yang dibuka untuk umum.

Salah satu perwakilan engineer terpilih yang berpartisipasi pada Seminar ini adalah dari WIKA atau tepatnya Proyek Bendungan Cipanas dan Proyek Bendungan Sukamahi.

Perwakilan WIKA membawakan materi yang berjudul “Penggunaan DroneDeploy sebagai Dokumentasi 3 Dimensi di Proyek Bendungan Cipanas Paket 1” yang disusun oleh 2 pegawai WIKA yaitu Reza Apriadi dan Idham Yunanto dari Proyek Bendungan Cipanas “Pengaruh Permodelan Beban Gempa Terhadap Evaluasi Stabilitas Seismik Bendungan Urugan” yang disusun oleh Muhammad Adi Ibrahim dan Eko Hindaryanto Nugroho.

Sumber WIKA, edit koranbumn

Check Also

Wujud Kepedulian Pendidikan, Jamkrindo Salurkan Bantuan PKBL Berupa Taman Bacaan di SD Labuan Banten

Sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan, Perum Jamkrindo secara berkelanjutan memberikan bantuan di bidang pendidikan, salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *