Home / Berita / WIKA Melantik 74 Orang Pegawai Baru

WIKA Melantik 74 Orang Pegawai Baru

PT WIJAYA KARYA (Persero) Tbk. (WIKA) resmi melantik 74 orang pegawai baru yang dipimpin oleh General Manager Human Capital WIKA Syailendra Ogan serta disaksikan Direktur Operasi III WIKA Destiawan Soewardjono di Auditorium WIKA Tower II, Jumat (16/11). Direkrutnya pegawai baru tersebut sesuai dengan tujuan dari Departemen HC untuk mencari talenta-talenta terbaik dari seluruh Indonesia untuk mendukung WIKA dalam misinya membangun bangsa.

Pegawai baru yang dilantik diantaranya merupakan peserta Program Penerimaan Calon Pegawai (PPCP) angkatan 77 dan 78 serta tenaga kerja berpengalaman. Nantinya mereka akan ditempatkan di berbagai departemen dan proyek. Departemen HC WIKA pun membuka peluang agar karyawan tersebut bisa mendukung WIKA yang kini dipercaya untuk berkarya di luar negeri.

Pada saat ditempatkan nanti, Destiawan berpesan untuk terus bekerja keras dan mengembangkan kemampuan diri. Bisnis WIKA saat ini sedang bertumbuh dengan signifikan dan membutuhkan tenaga kerja yang mampu untuk menyelesaikan berbagai tantangan yang dihadapi perusahaan. “Generasi Millennials WIKA harus mampu beradaptasi dan punya kemampuan belajar yang cepat sehingga bisa menyesuaikan dengan perkembangan teknologi yang sedemikian cepat. Dengan begitu, kita akan semakin menjadi perusahaan yang unggul,” lanjut Destiawan

Dalam kesempatan tersebut, para pegawai baru juga berkesempatan untuk menampilkan pertunjukan Drama ACE (Agility, Caring and Excelence) yang merupakan corporate values WIKA serta flashmob.

Sumber In WIKA

Check Also

Proses Seleksi Dirut Garuda Indonesia Sudah Diajukan ke OJK

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir akan secepatnya memulai proses seleksi direktur utama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *