Home / Berita / Wisata Lebaran BUMN : The Best View Balkondes Wanurejo & Nikmati Promo BNI
Suarakarya.id
foto Suarakarya.id

Wisata Lebaran BUMN : The Best View Balkondes Wanurejo & Nikmati Promo BNI

Libur lebaran telah tiba. Mungkin sebagian orang mungkin, termasuk kita ingin menghabiskan waktu senggangnya di rumah bersama keluarga sambil menikmati berbagai sajian khas Idul Fitri. Tidak ada salahnya apabila tahun ini kita menyempatkan diri untuk mengunjungi destinasi wisata binaan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI).

Kita cukup beruntung pemerintah menerapkan libur bersama hingga Hari Jumat. Setelah melepas rindu dan bersilahturahmi dengan keluarga pada hari pertama dan kedua lebaran, kita masih memiliki beberapa hari untuk berlibur.

Direktur Bisnis Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan Jaringan BNI, Catur Budi Harto, mengatakan bahwa libur lebaran tahun ini adalah waktu yang tepat untuk datang ke Balai Ekonomi Desa (Balkondes) Wanurejo, Jawa Tengah.

Berlokasi di tenggara Candi Borobudur, Balkondes Wanurejo berada di antara Pegunungan Menoreh dan diapit oleh Sungai Progo dan Sileng. The best view dari Balkondes Wanurejo dapat dinikmati saat menjelang sunset.

“Kita dapat menginap di 10 unit homestay yang berisi 20 kamar. Fasilitas tersebut juga memiliki spot foto khas dengan latar belakang stupa candi Borobudur. Selain itu, setiap tahunnya, desa tersebut mengadakan “Gelar Budaya” yang diikuti semua warga dari 9 dusun setempat. Pemudik dapat bersahabat dan menyatu dengan alam di Desa Wanurejo sambil menikmati keindahan budaya serta kearifan lokal,” ujar Catur.

Catur menambahkan, bagi yang hobi bersantai dan memancing, tersedia embung sebagai area pemancingan dan junkyard sebagai obyek wisata swafoto cantik dan klasik.

Promo Balkondes dan BUMDes Ponggok

Selama bulan Juni 2019, BNI memberikan berbagai promo bagi pengunjung Balkondes yang menggunakan Kartu Debit dan Kartu Kredit BNI. Dengan transaksi minimal Rp 350 ribu, pengguna Kartu Debit dan Kartu Kredit BNI berhak mendapatkan diskon 10 persen dengan maksimal nominal diskon Rp 100 ribu.

Diskon tersebut berlaku untuk 20 orang pertama di masing-masing Balkondes. Ada pula promo hemat hingga 50 persen untuk transaksi Kartu Kredit BNI atau maksimal senilai Rp 300 ribu dengan BNI Reward Points dengan nilai konversi 1 points sebesar Rp 3. Promo ini tidak dapat digabung dengan promo lainnya.

Pada periode yang sama, BNI menawarkan hadiah spesial untuk pembelian tiket masuk ke BUMDes Umbul Ponggok, Klaten, Jawa Tengah, minimal Rp 100 ribu menggunakan Kartu Debit atau Kredit BNI untuk 200 orang pertama yang berlaku penggabungan struk.

Selain, BNI memberikan diskon 10 persen dengan maksimal nominal diskon Rp 25 ribu khusus untuk Wahana dan Penyewaan Properti Foto. BNI Reward Points juga dapat dimanfaatkan untuk berhemat hingga 50 persen untuk transaksi Kartu Kredit BNI atau maksimal senilai Rp 300 ribu )nilai konversi 1 points sebesar Rp.3,-).

Semua promo tersebut tidak berlaku untuk Kartu Debit BNI Syariah, Kartu Kredit BNI Silver, Corporate dan iB Hasanah dan tidak dapat digabung dengan Promo lainnya.

Sumber Liputan 6, edit koranbumn

 

Check Also

MA Lantik Lima Calon Anggota BPK Periode 2019-2024

Mahkamah Agung (MA) akan melantik lima anggota Badan Pemeriksa Keuangan yang sebelumnya telah menjalani serangkaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *