Home / Berita / Wisatawan Hapag Lloyd Cruise Terpesona Nikmati Keindahan Candi Prambanan

Wisatawan Hapag Lloyd Cruise Terpesona Nikmati Keindahan Candi Prambanan

Candi Prambanan merupakan Candi Hindu terindah di dunia. Candi Prambanan mahakarya kebudayaan Hindu dari abad ke-9, salah satu Situs Warisan Dunia UNESCO dan dinobatkan sebagai candi dengan arsitektur terindah yang berbentuk ramping dengan tinggi mencapai 47 meter, memiliki daya tarik luar biasa bagi para wisatawan dari seluruh dunia yang ingin melihat betapa kemegahan dan keindahan Candi Prambanan.

Hal ini pula yang membuat wisatawan dari Hapag Lloyd Cruise berkunjung ke Candi Prambanan hari ini Rabu ( 10/4). Puluhan wisatawan mancanegara ini tampak begitu menikmati keindahan arsitektur dan pemandangan Candi Prambanan.

“ Ini adalah sebuah hal yang bagus wisatawan mancanegara dari kapal pesiar berkunjung langsung ke Candi Prambanan. Candi ini memiliki keindahan arsitektur dan pemandangan yang luar biasa. Dengan adanya kunjungan dari kapal pesiar ini, Hapag Lloyd Cruise, kami harapkan kedepannya akan semakin banyak wisatawan – wisatawan dari kapal pesiar – kapal pesiar yang lain yang akan berkunjung ke Candi Prambanan. Kami siap menyambut kehadiran wisatawan – wisatawan lokal maupun mancanegara dan memberikan pelayanan yang terbaik “ kata GM Prambanan Aryono Hendro.

Sebelum ke Candi Prambanan, rombongan wisatawan dari Hapag Lloyd Cruise ini sebelumnya bersantap siang di Rama Shinta Garden Resto. Selepas santap siang, rombongan kemudian menuju ke Candi Prambanan dengan menggunakan kendaraan listrik Tayo.

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Komitmen Telkom Indonesia Hadirkan Konektivitas dan Digitalisasi Hingga Wilayah 3T, Indihome Kini Hadir di Pulau Rote

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berkomitmen untuk selalu ada dan berkontribusi menghadirkan konektivitas di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *