Home / Berita / WisatawanAntusias Nikmati Temple Gelato di Candi Prambanan

WisatawanAntusias Nikmati Temple Gelato di Candi Prambanan

Siang ini tampak banyak wisatawan yang mengelilingi sebuah VW Combi berwarna kuning putih yang terparkir dibawah sebuah pohon rindang di dekat museum Taman Wisata Candi Prambanan. Wajah – wajah bahagia terlihat ketika mereka sudah menggengam cup Temple Gelato.

PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) menghadirkan Temple Gelato dengan konsep kedai gelato yang santai dan eye catching. Ada 12 varian rasa Temple Gelato. Rasa vanilla, strawberry, coklat, mangga, duren, rendang, es teler, chococado, choco banana, white chocochip, alpukat dan buah naga.

Wisatawan tampak senang dengan hadirnya Temple Gelato ini. Terbukti sampai dengan siang ini ada lebih dari 600-an cup yang sudah ludes terjual.

“ Saya kira ini sebagai bagian dari pendukung pelayanan kepada para pengunjung. Ini tentunya bagian dari kreativitas teman – teman terutama dari marketing untuk memberikan nilai tambah pada bisnis kegiatan non taman. Ini akan dikembangkan terus menjadi sesuatu yang berkelanjutan. Diharapkan ini menjadi nilai tambah untuk fasilitas taman. “ kata Direktur Teknik dan Infrastruktur PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Mardijono Nugroho ketika dijumpai dilokasi.

Terkait dengan pantauan jumlah pengunjung di Taman Wisata Candi, Mardijono mengatakan jumlah pengunjung mengalami pertumbuhan dibanding dengan tahun kemarin. “ Untuk pengunjung ini tumbuh dibandingkan dengan tahun kemarin. Semoga pertumbuhan ini terus mendorong kinerja TWC, memberikan semangat kepada teman – teman, kepada manajemen. Kepada pengunjung dan teman – teman semua, mari kita jaga kebersihan dan kerapian di Taman Wisata Candi.” tambahnya.

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Hingga Kuartal III/2019, Total Pelanggan PLN Berjumlah 74,16 Juta

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) terus gencar menambah jumlah pelanggan. Hingga kuartal III 2019, jumlah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *