Home / Pelatihan / Workshop Juni (1) : How to BUILDING HIGH PERFORMANCE Culture

Workshop Juni (1) : How to BUILDING HIGH PERFORMANCE Culture

Workshop I Juni 2018

 How to BUILDING HIGH PERFORMANCE  Culture

Di lingkungan  Organisasi Bisnis BUMN dan Anak usaha BUMN

( a quest of survival )

Performance management atau managemen kinerja  tidak hanya sekadar bagaimana memberikan target dan kemudian memberi penilaian kinerja kepada setiap karyawan di akhir tahun. Lebih dari itu, ialah  tentang bagaimana membangun kebersamaan dan bekerja bersama dengan seluruh  aspek dan elemen organisasi serta semua karyawan untuk mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan dalam berbagai aspek dan terkait dengan kinerja mereka serta bagaimana membantu mereka menjadi karyawan yang lebih produktif dan efektif.

Dalam prosesnya, setiap organisasi  bisnis harus memiliki budaya kerja yang unggul. Karakter nilai-nilai dan filosofi yang mendasari setiap perilaku, proses, dan prosedur  kerja yang telah dilembagakan baik secara tertulis maupun tidak ke dalam budaya organisasi ( corporate culture), sehingga mampu mendorong terciptanya pereformance management yang unggul.

Pertanyaanya, mengapa setiap organisasi membutuhkan High Performance Culture? Bagaimana membangun  High Performance Culture? Perlukan adanya  reward  and recognition di dalam  membangun high performance culture dalam sebuah organisasi, terutama  dalam situasi persaingin bisnis yang begitu ketat dan cenderung tidak dapat diprediksikan ?  Dan lebih penting lagi, bagaimana dan dari mana menggali  Characteristics High Performance Organization, sekaligus  mengimplementasikan   ke dalam organisasi?

Untuk menggali jawaban dari pertanyaan-pertanyaan dasar ini dan mengembangkan lebih jauh untuk memberikan solusi bagai masalah yang dihadapi organisasi bisnis Anda, kami mengundang para praktisi bisnis di level management untuk mengikuti workshop bertajuk “BUILDING HIGH PERFORMANCE  Culture  Di lingkungan  Organisasi Bisnis BUMN dan Anak usaha BUMN ( a quest of survival )”

Tujuan dan apa yang didapat peserta 

  1. Memberi perspektif pemahaman yang holistik tentang apa itu corporate culture dan bagaimana mengimplementasikannya dalam setiap proses, pengambilan kebijakan, dan strategi  bisnis yang dijalankan, sehingga organisasi memiliki high performance culture yang selaras dengan tujuan bisnis yang ingin dicapai.
  2. Memberikan perspektif pemahaman yang utuh bagaimana dan mengapa setiap orgnanisasi  membutuhkan performance culture yang unggul   agar bisa bersaing dengan kompetitor.
  3. Karakter-karakter unggul seperti apa yang dibutuhkan untuk menjadi sumber nilai dan filosofi yang bisa dikembangkan untuk menggerakkan organisasi menuju performance management dan performance organisasi yang unggul.
  4. Memberikan perspektif pemahaman menyeluruh tentang bagaimana dan kapan harus membangun atau membangun ulang corporate culture yang selaras dengan strategi  bisnis yang dijalankan dan menyelaraskannya dengan KPI management  yang  transparan dan kapabel.

Peserta

  1. Dewan Komisaris,
  2. Dewan Direksi,
  3. Sekretaris Perusahaan, Humas
  4. Audit Internal, SPI
  5. Divisi SDM&Umum, Divisi Keuangan, Akuntansi, Divisi IT, Divisi PKBL CSR

Tempat dan Waktu Pelaksanaan

Tempat            : Hotel Berbintang  Jakarta

Hari/Tanggal : Jumat, 29 Juni 2018

Waktu              : 08:30 – 16.30 WIB

Kontribusi Kepesertaan :

Rp. 3.850.000,-/peserta / tema

– Biaya termasuk paket meeting selama 1 hari, Seminar Kit

– Biaya Tidak termasuk Penginapan /akomodasi

Informasi Lebih Lanjut :

Email : pelatihanbumn@gmail.com, koranbumn@gmail.com

Pendaftaran / Contact Person :

0813  8084  1716 , 0816 161 7759 (Erik)

Registrasi via Sms/wa :  0813 8084 1716

 

 

 

 

Check Also

Workshop BUMN dan Anak Perusahaan BUMN: Memahami Hapus Buku (Termasuk Pemindahtanganan) Aset Tetap BUMN/Anak Perusahaan BUMN (Penerapan Permen BUMN No.Per-22/MBU/12/2014 dan PSAK terkait serta Pemahaman Aspek Legal dan Manajemen Risiko Hapus Buku Aset Tetap)

WORKSHOP BUMN DAN ANAK PERUSAHAAN BUMN MEMAHAMI HAPUS BUKU  (TERMASUK PEMINDAHTANGANAN) ASET TETAP BUMN/ANAK PERUSAHAAN …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *