Home / Berita / Workshop Juni (2) :  HOW TO  Focused on DRIVING HIGH PERFORMANCE MANAGEMENCE

Workshop Juni (2) :  HOW TO  Focused on DRIVING HIGH PERFORMANCE MANAGEMENCE

Workshop II Juni 2018

 HOW TO  Focused on DRIVING HIGH PERFORMANCE MANAGEMENCE

 BASE ON HIGH PERFORMANCE  CULTURE  ( Best Practice in Global Company )

Di BUMN dan Anak Perusahaan BUMN.

Untuk menjadi organisasi yang exelllence dan memiliki Performance management atau managemen kinerja  unggul  jelas perlu kerja keras. Adanya keselarasan antara strategi bisnis, dan bagaimana sistem nilai  serta corporate culture  di dalam organisasi berjalan seiring jelas menjadi syarat mutlak.

Peran strong leadership pada setiap proses di dalam organisasi dalam membangun sistem performance management yang unggul juga tak kalah penting.  Layaknya seorang kondoktor dalam permainan orkestra, peran pemimpin dalam organisasi bisnis tentu tidak hanya sekadar memberikan target dan kemudian memberi penilaian kinerja kepada setiap karyawan di akhir tahun. Lebih dari itu, ialah  tentang bagaimana membangun kebersamaan dan bekerja bersama dengan seluruh  aspek dan elemen organisasi serta semua karyawan untuk mengidentifikasi kekuatan dan kelemahan dalam berbagai aspeknya, serta bagaimana membantu mereka menjadi karyawan yang lebih produktif dan efektif.

Lalu bagaimana cara mengembangkan sistem performance management yang unggul, efektif, dan efesien, berdasarkan budaya organisasi ( corporate culture ) yang unggul di lingkungan Badan Usaha Milik Negera (BUMN) dan anak usaha BUMN,  sehingga dapat membantu semua karyawan dalam organisasi bisnis dapat bekerja sesuai dengan kekuatan dan potensi  maksimal yang mereka miliki ?

Untuk mengupas tema penting ini, kami mengundang para praktisi management bisnis dan pemimpin unit organisasi serta para pemimpin organisasi bisnis di lingkungan BUMN dan anak usahanya untuk mengikuti workshop bertaju, “How to  Focused on DRIVING HIGH PERFORMANCE MANAGEMENCE  BASE ON HIGH PERFORMANCE  CULTURE ( Best Practice in Global  Company  )  di Lingkungan Organisasi BUMN dan Anak Usaha BUMN.

Tujuan dan materi yang di dapatkan peserta

  1. Memberikan pemahaman yang utuh tentang konsep high performance management dalam sebuah organisasi.
  2. Memberikan pemahaman menyeluruh bagaimana prosedur dan mekanisme pengukuran kinerja organisasi yang baik dapat diimplimentasikan, sehingga mendorong organisasi untuk selalu memiliki kinerja unggul selaras dengan tuntutan dan tantangan yang dihadapi  untuk bisa bersaing dan memenangkan persaingan bisnis.
  3. Evaluasi proses penilaian kinerja berdasarkan KPI  yang saat ini berjalan serta mengidentifikasi tujuan dan nilai-nilai  dan filosofi organisasi dan bagaimana membantu seluruh elemen dan unit usaha organisasi mewujudkan tujuan bersama organisasi.
  4. Bagaimana membuat dan menerapkan program reward  and recognition management  sebagai sarana memastikan  High Performance Culture berjalan dengan baik ?
  5. Bagaimana mengidentifikasi perubahan lingkungan luar organisasi yang  begitu cepat dan tidak menentu :  volatility, uncertainty, complexity and ambiguity (VUCA) agar terus bisa
  6. Bagaimana membaca peluang dan tantangan sebagai bagian strategi organisasi untuk terus tumbuh dan mampu bersaing sesuai tuntutan pasar.

Peserta

  1. Dewan Komisaris,
  2. Dewan Direksi,
  3. Sekretaris Perusahaan, Humas
  4. Audit Internal, SPI
  5. Divisi SDM&Umum, Divisi Keuangan, Akuntansi, Divisi IT, Divisi PKBL CSR

 

Tempat dan Waktu Pelaksanaan

Tempat            : Hotel Berbintang di  Jakarta

Hari/Tanggal  : Jumat, 29 Juni 2018

Waktu              : 08:30 – 16.30 WIB

Kontribusi Kepesertaan :

Rp. 3.850.000,-/peserta / tema

– Biaya termasuk paket meeting selama 1 hari, Seminar Kit

– Biaya Tidak termasuk Penginapan /akomodasi

Informasi Lebih Lanjut :

Email : pelatihanbumn@gmail.com, koranbumn@gmail.com

Pendaftaran / Contact Person :

0813  8084  1716 , 0816 161 7759 (Erik)

Registrasi via Sms/wa :  0813 8084 1716

Check Also

BRI Sediakan Kredit Skema Khusus Pembiayaan Motor Listrik untuk Pegawai PLN

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) menggandeng Bank Rakyat Indonesia (BRI) dalam program Trade In Electric Motorcycle. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *