Home / Berita / Wujud Nyata Petrokimia Gresik Meningkatkan Kualitas Tenaga Kerja di Indonesia

Wujud Nyata Petrokimia Gresik Meningkatkan Kualitas Tenaga Kerja di Indonesia

Telah dilakukan penandatangan MoU antara Petrokimia Gresik dengan 6 SMK binaan serta Perjanjian bersama Kementerian Perindustrian , salah satu wujud nyata dari tekad Petrokimia Gresik dalam meningkatkan kualitas tenaga kerja di Indonesia, di SIER Surabaya Kamis (7/2)
.
MoU kepada ke-6 SMK Binaan ini membahas tentang kesediaan Petrokimia Gresik untuk memberikan bimbingan dan pembinaan kepada SMK dalam bentuk pelaksanaan program “Pengembangan Sekolah Menengah Kejuruan Berbasis Kompetensi yang Link And Match dengan Industri” yang akan diikuti oleh siswa dan guru SMK. Selain itu, PG juga hibahkan beberapa fasilitas penunjang pendidikan berupa genset dan peralatan praktik untuk memaksimalkan kualitas pembelajaran siswa SMK.
.
Begitu juga dengan perjanjian dengan Kementerian Perindustrian. Perjanjian ini membahas kerja sama Petrokimia Gresik dengan Kementerian Perindustrian dalam pelaksanaan Program D1 untuk karyawan baru lulusan SMA/SMK di Petrokimia Gresik.
.
Beberapa hal tersebut PG lakukan demi memaksimalkan kehadiran PG untuk Negeri dalam menjadi solusi bagi Industri di Indonesia yang salah satunya di ranah Agroindustri.

Sumber Petrokimia Gresik, edit koranbumn

Check Also

Penjelasan Staf Erick Thohir Terkait Moratorium Pendirian Anak Usaha BUMN

Terbitnya Keputusan Menteri yang mengatur tentang penataan anak perusahaan atau perusahaan patungan di lingkungan perusahaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *