Home / Berita / Yodya Karya Berqurban dan Peduli

Yodya Karya Berqurban dan Peduli

Sebagai wujud kepedulian kepada sesama dalam rangka BUMN Hadir Untuk Negeri, serta merayakan Hari Idul Adha 1440 H, PT. Yodya Karya (Persero) menyelenggarakan Kegiatan Pendistribusian daging Qurban PT. Yodya Karya (Persero) 1440 H pada Senin (12/8) siang di halaman belakang Gedung Yodya Tower, Jakarta Timur
.
Prosesi penyembelihan hewan qurban dilaksanakan pada Senin (12/8) pagi. Kegitan Pendistribusian Secara Simbolis ini dihadiri oleh Direksi PT. Yodya Karya (Persero) dan segenap karyawan/ti PT. Yodya Karya (Persero). Dalam sambutannya, Direktur Utama PT. Yodya Karya (Persero), Bpk. Ir. C. Thomas Pangaribuan, MM mengungkapkan bahwa beliau merasa bersyukur, bergembira serta mengucapkan Selamat Idul Adha 1440 H kepada seluruh umat muslim.

Lebih lanjut beliau mengatakan: “Tahun ini kita bersyukur PT. Yodya Karya (Persero) dapat menyalurkan hewan qurban sebanyak 6 (enam) ekor sapi. Kita berharap di tahun depan PT. Yodya Karya (Persero) akan menyalurkan hewan qurban lebih banyak lagi, dan mari kita berdoa agar baik yang berqurban maupun yang menerima mendapatkan pahala dan rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa”. Pendistribusian secara simbolis dilakukan oleh Direktur Utama PT. Yodya Karya (Persero), Bpk. Ir. C. Thomas Pangaribuan, MM kepada Bpk. H. M. Kholil Arsyad.

Di momen tersebut, dilakukan pula serah terima jabatan Ketua Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) PT. Yodya Karya (Persero) periode 2019 dari sebelumnya Bpk. H.M. Kholil Arsyad kepada Bpk. Agung Dumadi. Dalam sambutannya Bpk. Agung Dumadi berharap agar BKDI semakin baik dan bermanfaat serta siap melanjutkan program-program yang sudah direncanakan, antara lain pengadaan masjid di lingkungan Gedung Yodya Tower.
.
Kegiatan ditutup dengan do’a oleh Bpk. H. M. Kholil Arsyad.
Daging qurban didistribusikan ke beberapa yayasan, antara lain Yayasan Yayasan Baitul Rahim, Yayasan Al Abror dan Yayasan Al Itihad.

Sumber Yodya Karya, edit koranbumn

Check Also

PP Presisi Perkirakan Hanya Bisa Belanjakan Modal Sebesar 70 Persen dari yang Dianggarkan

PT PP Presisi Tbk. konservatif dalam menggunakan dana belanja modal atau capital expenditure. Dari dana yang disiapkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *