Home / Berita / 21 Tahun Kementerian BUMN (37) : Kelas Kreatif BUMN Pelindo III di Kupang

21 Tahun Kementerian BUMN (37) : Kelas Kreatif BUMN Pelindo III di Kupang

Pelindo III menyelenggarakan acara Kelas Kreatif BUMN Pelindo III di Kupang, NTT. Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Ke-21 Kementerian BUMN.

Kelas Kreatif BUMN diisi dari kelas teknik bertani urban hidroponik, serta kelas membuat kreasi kerajinan khas dan penganan lokal. Mereka juga mengikuti kelas digital marketing, agar ada tambahan pengetahuan untuk dapat mulai memasarkan jasa dan produk kreatif di platform digital.
.
Direktur Transformasi dan Pengembangan Bisnis Pelindo III Bapak Toto Nugroho juga turut hadir mengenalkan dunia kepelabuhanan dengan presentasi yang asyik. Beliau juga berbagi inspirasi dan semangat untuk membangun negeri.

Semangat yang sama yang dimiliki BUMN-BUMN Indonesia yang tak henti kerja, kerja, kerja, dan juga selalu hadir untuk negeri. Agar masyrakat semakin merasakan manfaat dari adanya BUMN. Tak kurang dari 350 generasi milenial dari mahasiswa, siswa SMA/SMK, juga UKM mitra binaan Pelindo III dan masyarakat ikut berlajar bersama dengan suasana yang ceria banget. Makanya setuju kalau sekarang NTT sedang rebranding, bahwa NTT itu Nusa Terindah dan Toleransi.

Menjaga kedamaian negeri kita itu bisa juga dilakukan dengan mendorong semangat kreativitas untuk berkarya. Agar anak bangsa menjadi produktif, kompeten, dan berkualitas. Untuk bergotongroyong membangun negara.

Sumber Pelindo III, edit koranbumn

Check Also

Penataan Aset Negara, Jasa Tirta II Berharap Dapat Tingkatkan Pendapatan

Perum Jasa Tirta II merampungkan pembangunan hotel dan pusat pendidikan di kawasan Waduk Jatiluhur, Purwakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *