Home / Berita / 311 Duta Bangsa Mewakili WIKA dikirim ke 3 negara yaitu Aljazair, Niger dan Taiwan

311 Duta Bangsa Mewakili WIKA dikirim ke 3 negara yaitu Aljazair, Niger dan Taiwan

Menteri BUMN Rini M. Soemarno didampingi Deputi Bidang Restrukturisasi dan Pengembangan Usaha Kementerian BUMN Aloysius Kiik Ro, Komisaris Utama WIKA Imam Santoso serta Direktur Utama WIKA Tumiyana melepas 311 orang Duta Bangsa yang akan dikirim ke 3 negara yaitu Aljazair, Niger dan Taiwan di WIKA Tower 2, Jakarta, Minggu (9/12)

Pada kesempatan tersebut juga turut hadir Dewan Komisaris yaitu Eddy Kristanto dan Prof. Suryo Hapsoro beserta jajaran Direksi WIKA lainnya yaitu Destiawan Soewardjono, Agung Budi Waskito, Bambang Pramujo, A.N.S. Kosasih dan Novel Arsyad beserta jajaran manajemen Perseroan.

“Saya sangat bangga dengan para duta bangsa yang telah terpilih mewakili WIKA, mewakili negara ini pada proyek-proyek infrastruktur strategis di Aljazair, Niger, Nigeria, Senegal, Uni Emirat Arab, Taiwan, Myanmar, Malaysia, Filipina, dan Timor Leste,” kata Rini dalam sambutannya.

Menteri Rini pun mengingatkan agar para duta bangsa yang akan berangkat tersebut bisa mempersiapkan diri dengan baik, dengan semangat bekerja yang tinggi, pantang menyerah, dan bertekad untuk memberikan yang terbaik, karena saya kira itulah modal dasar yang paling penting yang harus kita miliki.

“Selalu tunjukkan kapasitas saudara-saudara sebagai tenaga kerja professional yang kompetitif. Sekaligus untuk menunjukan kepada dunia bahwa Indonesia adalah bangsa yang besar dan hebat” imbuh Rini.

Direktur Utama WIKA, Tumiyana dalam sambutannya menyampaikan bahwa WIKA membuka ruang sebesar -besarnya untuk melibatkan para Duta Bangsa dalam ekspansi bisnis di mancanegara. Tumiyana percaya para Duta Bangsa akan menghadirkan multiplier effect yang luar biasa.

Sumber InWIKA / edit koranbumn.com

Check Also

Kementerian PUPR Targetkan Pembangunan Jalan Tol Sepanjang 2.500 Kilometer Dibangun hingga 2024

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat menargetkan pembangunan jalan tol baru sepanjang 2.500 kilometer hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *