Home / Berita / CSR PTPN IX Salurkan Dana Perbaikan Jalan

CSR PTPN IX Salurkan Dana Perbaikan Jalan

 PT. Perkebunan Nusantara IX melalui progam Corporate Social Responsibility (CSR) menyerahkan dana bantuan perbaikan / pengaspalan jalan di Lingkup Dsn. Getas RT 03/ RW 01 Kauman Lor Kec. Pabelan Kabupaten Semarang, yang merupakan jalan utama Dusun Getas sekaligus sebagai jalan emplasment PTPN IX Kebun Getas.
Bertempat di Kampoeng Kopi Banaran – Kabupaten Semarang, Direktur Operasional Tanaman Tahunan – Mahmudi di dampingi oleh Manager Unit Kebun Getas – Budiyono , menyerahkan dana bantuan sebesar Rp. 75.000.000,- kepada perwakilan Panitia Pengaspalan Jalan – Edi Sanyoto untuk perbaikan / pengaspalan jalan sepanjang 500 M (1.750 M2).
Progam CSR dan Bina Lingkungan yang dimiliki PTPN IX bertujuan untuk dapat meningkatkan kesejahteraan dan kepercayaan masyarakat sekitar Unit Kerja sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara para pemangku kepentingan, diantaranya pembangunan sarana dan pra-sarana umum dan ibadah, bantuan pendidikan dan pelatihan, dan bantuan sosial kemasyarakatan dalam rangka pengentasan kemiskinan.
Sumber PTPN IX, edit koranbumn

Check Also

IPC Gelar FGD Profesional Auditor Forum

Bekerja sama dengan The Institute of Internal Auditors Indonesia (IIA), dan Associations of Certified Fraud …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *